Sunday, December 27, 2009

Awal Ngeblog Mendatangkan Koflik

Jujur saya ngak tau apa sih asiknya ngeblog. Rasa penasaran itu saya tanyaiin ke teman yang terlebih dahulu jadi blogger. Awalnya sih saya kira sangat sulit buat blog, karna mesti bayar, registrasi, dan mungkin banyak lagi syarat - syarat lain yang di perlukan, eh ternyata ngak sesulit yang saya bayangkan. terus saya cari tau tentang - tentang artikel mengenai blog pada om google, di situ saya banyak dapat ilmu tentang blog, sampai keasyikan cari tau tentang blog, dalam dua minggu saya ngak mau lepas dari layar monitor komputer saya. di saat itu lah konflik berdatangan, komflik yang dimaksud di sini hanya  konflik pribadi saya dengan kekasih dan teman - teman (lebai banget saya ya hahaha). karna saya lebih asyik untuk bertatapan dengan komputer sehingga untuk yang lain terabaikan,  karna untuk mengetahui tentang apa itu blog.
Setelah itu saya diarahkan oleh teman saya untuk bisa mengatur waktu, yang baik dan efisien untuk ngeblog, dan buatlah suatu karya atau kreasi tertentu yang dapat di terima di masyarakat luas, sampai saat ini saya masih binggung bagaimana semua pengunjung yang datang bisa berkomentar di blog dogan cengkir ini, biar bisa di terima di masyarakat luas. jadi mohon saran dan dukungan teman semuanya untuk bisa menulis di blog dogan cengkir ini agar bisa mebuat tulisan yang berguna, menarik, dan mendatangkan senyuman.

2 comments:

  1. keep spirit,,, keep blogging.....
    atur waktu se efisien mungkin... ok sobt..
    lanjutkan perjuangan....
    salam kompak dri pekanbaru... :D

    ReplyDelete
  2. makasih teman.. saya akan usahakan saran yang di beriakan

    ReplyDelete