Wednesday, December 30, 2009

Benarkah Tujuan Ngeblog Hanya Uang ?


Mungkin saya menulis ini kurang wajar ya? tapi inilah yang ada di benak hati saya. Jadi saya sebelumnya minta maaf untuk menulis posting ini. Saya baru didunia blogger, awalnya saya membuat blog untuk sebagai media informasi dan diary yang mungkin bisa di bagi - bagi sama siapa yang mebacanya.
Setelah selama sepuluh hari ini saya menjalani aktifitas didunia blog, banyak sekali yang saya dapatin baik itu ilmu maupun informasi - informasi yang sangat berguna dari teman - teman blogger semuanya, tapi ada yang membuat saya bingung, tujuan dari membuat blog, yang sekarang saya ketahui dari berkeliling di blog teman -  teman yaitu uang... oh... uang..jujur saya mau juga dengan namanya uang..apa lagi  banyak tawaran yang menggiurkan untuk bisa kaya, wah benar - benar luar biasa ya. saya liat teman - teman berlomba - lomba untuk bisa menghasilkan uang (kapan - kapan saya mau ikutan juga ah) tapi apa benar tujuan ngeblog hanya uang? saya rasa saya perlu masukan dari teman - teman sakalian, kalau emang blog untuk tujuan menghasilakan uang kenapa tidak..? mungkin itu yang sekarang ada di pikiran saya apa lagi saya newbie didunia blogger.  

9 comments:

  1. ada juga yang berfikir seperti itu...tapi klo aku sih yang penting bisa menuangkan apa yang ada dalm kepalaku tuk dijadikan sebuah tulisan/ puisi2...

    ReplyDelete
  2. ga ah.. ga skedar uang.. sobt.....
    banyak lagi yg lainnya....

    ReplyDelete
  3. saya rasa begitu,, yang penting kita bisa silatuhrahmi antar sesama blogger...mudah2an sampai kapanpun,,

    ReplyDelete
  4. itu semua tgergantung dari yg mengelola blog,bisa saja awalnya hanya utk sekedar share pengalaman dan ilmu...tapi di kemudian menjadi komersial blog nya :)

    ReplyDelete
  5. Ngeblog dengan tujuan menambah penghasilan, boleh2 saja, asalkan mutu konten blognya tetap dijaga...

    ReplyDelete
  6. makasih sobatku saran2..nya,, aku akan ikuti saran kalian, karna aku baru sepuluh hari di dunia blogger

    ReplyDelete
  7. Ada juga sih yang berpikir seperti itu. Tapi pada awalnya hanya ingin coba-coba aja tau hanya sekedar hoby. tapi lama kelamaan mungkin juga akan mendatangkan uang.

    http://belajartrikblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. wah makasih ya rully infonya, semoga itu bisa memacu semangat semua para newbie blogger untuk ngeblog dan mengahsilkan karya yang baik dan sekalian menghasilakan uang.

    ReplyDelete