Saturday, December 26, 2009

Kenikmatan Secangkir Kopi di Tengah Malam


Siapa yang ngak kenal dengan kopi, dari zaman nenek moyang, sampai zaman modren ini, banyak sekali penggemarnya. Sampai - sampai Indonesia masuk sebagi penghasil kopi terbesar di dunia. pasti diantara kalian ada yang suka banget dengan minum kopi.
Sebenarnya saya ngak suka yang namanya minum kopi, taunya liat teman kerja saya, dalam satu hari bisa menghabiskan 5 gelas kopi.. wah ni orang memang maniak kopi pikir saya, saya sih penasaran baget apa sih kenikmatan secangkir kopi itu, tadinya saya cuman menyicipi kopi kepunyaan teman saya saja, hehe.. ketauan ni tukang cicipi minuman orang lain,  eh lama - lama jadi ketagihan, tapi ngak sampe habis minum satu gelas,,  Tapi saya baru merasakan nikmatnya minum kopi menurut pribadiku sendiri,  diwaktu tengah malam, ketika pikiran lagi kusut ngadapi kerjaan yang harus diselesaikan, disaat itu lah sejenak kuluangkan waktu untuk menikmati secangkir kopi, emang terasa bnget nikmatnya, mungkin bagus juga bagi teman - teman blogger yang lagi beinteraksi dengan dunia internet. sambil ngeblog di temani secangkir kopi hangat,  waw pasti nikmat rasanya....

No comments:

Post a Comment