Wednesday, January 27, 2010

Artis Cilik Baim Ispirasi Sebuah Blog

Nama Artis Cilk Baim terus meroket sebagai aktor cilik Indonesia, yang mempunyai nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri. Dengan akting yang lucu dan menggemaskan, Baim saat ini,merebut hati penonton. Banyak sekali orang - orang yang menyukai baim karna lucu dan imut kalau sedang dalam bermain sinetron ataupun tidak dalam sinitron. Karna bentuk baim dan tingkah lakunya yang lucu dan menggemaskan, baim bisa membius para penonton dengan aksinya itu. Sampai orang-orang menunggu kisah dan aksi berikutnya, Saya tidak hoby namanya sinetron, tapi kalau sudah melihat si Artis Cilik Baim, ingin sekali menarik-narik pipi bocah yang cabi atau tembem.
Lho apa hubunganya dengan judul Ispirasi Sebuah Blog diatas ? menurut saya pribadi, dengan membuat suatu posting atau content yang bisa membuat para penggunjung betah di blog kita. Dengan membaca posting kita sampai habis, ada baiknya, kita mengunakan gaya bahasa posting yang lucu dan unik. Karna keunikan bisa menjadi super kreatif bagi sebuah blog. Waluapun topik kita biasa-biasa saja, bukan lagu ya hehe namun dengan adanya kegokilan atau kelucuan di posting kita memjadikan posting kita luar biasa di mata pengunjung. Di jamin dengan adanya ke kelucuan dan keunikan gaya bahasa posting kita para pengunjung yang baca posting kita pasti akan betah untuk membaca keseluruhan isi artikel posting. Bahkan saya rasa para pengunjung selalu mengingat blog kita dan menunggu posting-posting berikutnya. Sayang di blog nan jelek ini belum bisa mewujudkannya, tapi kalau ada sobat yang berbakat dengan gaya bahasa yang lucu dan unik pasti membuat suatu blog sobat disenangi para pengunjung seperti Artis Cilik Baim. Semoga info ringan ini bermamfaat untuk sobat. ini hanya sebagian kecil untuk menarik pengunjung dengan gaya bahasa.

10 comments:

  1. betul juga ya, kalo suatu blog dibuat hanya tutorial jadi kesannya serius...!!!
    seenggaknya ada hiburan juga.

    jadi inspirasi ulis artikel goikl nih, makasih :D
    keep post brrooo!!

    ReplyDelete
  2. omyo@ makasih ini hanya tips ringan tapi sangat perlu untuk menarik pengunjung

    ReplyDelete
  3. informasi yang menarik,
    kalo di blog-ku masih pake english version karena berharap di confirm sama GA walo menggunakan translator.. hehehe
    berharap dapat komeng juga nih

    ReplyDelete
  4. aq lihat aktingnya si baim d film buku harian baim..... nyentuh bgt ceritanya

    ReplyDelete
  5. makasih sobat, kalau di terapkan di blog masih pomula tapi dah di kenal, kan bisa mantap tu blog kita kayak si baim, wkwkwk... makasih semuaaya

    ReplyDelete
  6. waaaa masnya ngFans bgt ma Baim ya!!!
    tp aq jg salut ma kecerdasan Baim!!
    dalam hal berkomunikasi dgn org lain, bersikap n gaya hidup dgn umur yg sgt kecil sekali

    ReplyDelete
  7. iya mas, mungkin itu bisa sebagai contoh untuk para pemula seperti saya untuk di terapkan pada sebuah blog, walaupun kita masih newbie/pemula tapi punya keunikan atau ciri khas, bisa disenangi orang juga, bahkan orang cepat mengingat kita. maksih ya mas atas komennya.

    ReplyDelete
  8. baim... emang lucu sich............
    pipi bapau...
    ngegemesin

    ReplyDelete