Saturday, January 2, 2010

Saatnya Musik Rock Indonesia Bangkit

Setelah ditahun kemarin kita telah dibuai lagu mendayu - dayu, saatnya era musik rock bangkit ditahun ini, biar para pecinta musik rock semakin semangat termasuk saya sendiri. Melihat maraknya musik pop melayu ditahun kemarin, bukan suatu yang salah yang mengakibatkan keseragaman musik di indonesia, dan musik warna lain susah tampil ditelevisi radio karena dengan alasan kurang di sukai publik. Nah jadi pecinta musik rock semoga ditahun ini, para produser dan promotor untuk cepat mempromosikan lagu yang beraliran rock, karna aliran musik rock sudah dinanti masyarakat pecinta musik rock. dari koran media indonesia di situ menyebutkan bahwa produsr log zhelebor beberapa pekan ini, gencar mempromosikan album - album baru group binaanya, seperti Jamrud, Boomerang dan Kobe. Mudah - mudahan disambut baik oleh masyarakat apalagi pekan ini, rencana album Best of Thebes Jamrud, bakal di rilis dipasar. Album barunya akan berisi tembang - tembang lama yang pernah merajai Industri musik Indonesia. Lagu - lagu tersebut di aransemen ulang dan warnanya bakal jauh lebih keras dari pada warna lamanya. Mereka hadir untuk memberikan alternatif bagi para pendengar musik indonesia yang belakangan ini, cendrung dengan musik melayu. Mudah - mudahan di tahun 2010 ini, musik rock punya harapan baru untuk berjaya kembali.

11 comments:

  1. Musik rock ... memberi nafas semangat lewat lantunan gitar yang melengking nan menyayat hati disertai gebrakan drum yang penuh beat dan rancak ... Yeah.!!!!!

    ReplyDelete
  2. mudah - mudahan tahun ini musik rock bisa jaya lagi ya, biar ada warna untuk musik indonesia...jadi para pecinta musik rock bisa kembali semangat untuk dengari lagu rock indonesia

    ReplyDelete
  3. subuh2 aku bergerilya lagi di blog mu sobat....ku tunggu kedatangan mu..

    ReplyDelete
  4. Aminn....

    bosen denger lagu yang bergenre sejenis, a.k.a pop melayu...

    2 Thumbs Up

    ReplyDelete
  5. maksih semua komennya, semoga yang kita harapkan akan terwujud

    ReplyDelete
  6. salam tiga jari juga sendox...buat kamu...

    ReplyDelete
  7. ROCK NEVER Dies.......

    panaskan negeri ini dengan hentakan ROck...
    salam kenal bosss
    gesangbikinpenasaran.blogspot.com

    ReplyDelete