Saturday, January 9, 2010

Tantangan Baru Menjadi Blogger

Ternyata blog media yang sangat menakjubkan kita banyak kenal dengan banyak orang dengan menggunakan blog. Motivasi kita dituntut agar blog yang kita olah menjadikan blog yang punya karakteristik yang bisa memegang komitmen menulis untuk menjadi blog yang kreatif yang bisa bermamfaat untuk kita semua. Itulah menurut saya tantangan baru menjadi blogger. Memang tidak mudah menjadi seorang blogger kreatif  yang bisa menghasilakan tulisan yang baik dan bermamfaat. Tantangan Baru Menjadi blogger sangat lah berat, dimana kita bisa merangkai kata - kata dan disusun menjadi kalimat - kalimat yang bermamfaat yang bisa di terima semua orang atau pengunjung blog kita. Jujur saya pribadi belum bisa mewujutkan itu semua, karna saya bukan seorang penulis, saya mengexspresikan tulisan dari kata hati dan pengelaman yang saya dapat. Mungkin para senior didunia blooger seperti blog pavorite saya Bayu Mukti dan  masih banyak lagi blog pavorite saya lainnya yang telah melewati tantangan tersebut. Tapi saya rasa mereka tak henti - hetinya berlatih untuk mengembangkan karya - karya mereka untuk mecari tantangan menjadi bloger sejati, maaf ya mas dibawa - bawa sedikit, he,,nah bagi teman - teman yang newbie seperti saya, apakah mampu menjalani tantangan tersebut dengan memegang komitmen untuk menjadikan blog yang kreatif yang bisa diterima semua orang? kalau saya jujur belum.     

12 comments:

  1. Saya juga seorang Newbie yang sedang mencoba belajar menjadi blogger yang baik.

    ReplyDelete
  2. Mas, barangkali mau beralih ke domain sendiri, sudah saya posting cara-caranya di blog saya. Btw, Fasilitas Backlink nya jadi gak ada? Blog Mas masih ada di blog saya. Saya sudah follow blognya, klo belum, follow balik, ya...

    Salam YAKIN SUKSES !!!

    ReplyDelete
  3. makasih, sudah saya folow kok, ok, ntar saya buat makasih ya,,,,,

    ReplyDelete
  4. halo salam kenal..
    keep blogging ya..
    SEMANGAT!!

    ReplyDelete
  5. ambar@: ok makasih. salam kenal kembali, mudahan saya selalu semangat untuk blogging.

    ReplyDelete
  6. bener sob, dengna bikin bog banyak keuntungan bua kita

    ReplyDelete
  7. mohon maaf sebelumnya. hanya sekedar mengkoreksi

    "saya pribadi belum bisa mewujutkan itu semua"

    mewujutkan seharusnya ditulis 'mewujudkan'.

    "Saya mengexspresikan tulisan"

    Seharusnya di tulis 'ekspresi'.

    "masih banyak lagi blog pavorite saya"

    seharusnya ditulis favorit

    ReplyDelete
  8. Elfaridi@: saya setuju dengan kamu, tapi arahnya yg positif,,

    ReplyDelete
  9. salam kenal..
    saya jg baru mulai ngeblog sejak desember 2009 kmaren, postingan lom banyak, karena emang agak susah membiasakan berekspresi dengan tulisan.. ^_^

    ReplyDelete
  10. Ternyata di sini juga banyak sekali info yang boleh dijadikan panduan.. terima kasih sudi berkongsi info seperti ini..

    ReplyDelete
  11. chi@:kita sama - sama baru jadi kita jalani dengan tujuan positif, sukses buat kamu chi,,,

    kulaz salleh@ saya juga harus banyak belajar dari mas, salam kenal mas..

    ReplyDelete
  12. danuakbar.com@ saya senang sekali mas mau berkomentar di blog yang baru berdiri dua minggu ini. Saya mohon maaf sekali ada kesalahan menulis di karenakan emang saya bukan seorang penulis saya dari teknik sipil. tapi untuk kedepannya saya akan belajar dan terus belajar makasih mas koreksiannya, dengan adanya komentar dari mas saya akan semangat untuk menulis yang lebih baik lagi.

    ReplyDelete