Friday, January 29, 2010

Virus Malas yang Menyerang Blogger

Virus satu ini tidak bisa dihindari kalau sedang melanda pada diri kita. Semua blogger ataupun orang yang bukan blogger pasti pernah diserang virus ini. Sebaiknya kalau sedang diserang virus trojan malas lebih baik kita tidak usah Ngeblog dulu. Paling banyak Virus Malas ini sering terjadi pada para Abdi negara kita, soalnya kalau lagi jam kerja pada tidak ada dikantor, tapi kalau dah mau teken gaji pada datang semua, wkewkewke,, canda kok, tidak semuanya yang seperti itu, kembali lagi ke pada topik Virus Malas yang Menyerang Blogger. Bagi para blogger yang sedang malas untuk ngeblog lebih baik tidak usah membuat posting dulu. karena apabila dipaksa ntar postinyanya jadi kacau balau/amburadul ntah apalagi itu istilahnya. Kalau pun sobat blooger ngotot mau Ngeblog, ada sedikit saran dari blogger cengkir atau tidak ada isinya, untuk sobat tips ringan.

Caranya:

1. Blogwalking
Dengan cara blogwalking kita bisa menyapa dan melihat blog sobat-sobat. Sambil melihat dan membaca artikel sobat kita yang dianggap menarik untuk kita. Jangan lupa meninggalkan jejak di shoutbox agar sobat yang kita kunjungi bisa berkunjung balik, bahkan orang lain yang melihat link kita di shoutbox bisa berkunjung ke Blog kita.

2. Memberi Komentar
Sehabis membaca artikel di blog sobat kita beri komentar, konon katanya kalau kita memberi komentar pada blog yang dofolow kita bisa mendapatkan backlink, tapi ngak usah di bahas di topik ini, ntar menyimpang dari topik, hehehe.

3. Cari di datuk google artikel yang bisa buat otak kita refrees
Nah cara yang ketiga ini, tergantung pada sobat mau yang positif atau negatif untuk merefrees otak kita, supaya hilang tu Virus Malas saat Ngeblog. Tapi saran saya lebih baik cari alamat di datuk google yang positif karana dengan kita membuka situs yang positif kita bisa sambil mencari ide untuk posting-posting blog kita berikutnya kalau sudah terlepas dari virus malas.

Wah ngak bagus banget ya tipsnya, maklumlah dogancengkir, kelapa muda yang belum ada isinya, begitu juga dengan postingnya, ngak ada isinya, wkewkewke. Tapi kalau ada sobat yang mau nambah cara ngilangin Virus Malas saat Ngeblog silahkan, dengan senang hati.

11 comments:

  1. sepertinya pertamaxx. salah satu obat malas komentar pertama.
    sukses luar biasa cerdas untuk anda

    ReplyDelete
  2. wah.. ide nya bagus.. tapi yang nomor 1 ganti cbox aja.. hehe.. shoutbox udah gak ngelink..

    ReplyDelete
  3. hi there! warm greeting 0_0

    you can download various fonts in our website

    ReplyDelete
  4. es gado2@ iya juga ya,,, maksih sarannya sobat.

    suryaden@thank you friends, the information, I would be there to find some fonts that I need, thank you

    ReplyDelete
  5. mari hilangkan malas dengan blogwalking sambil komentar(seperti tips di atas).:D

    ReplyDelete
  6. mkasih inponya mantep juga nih, kalo menurutku sih malez tu menghampiri kalo kita dah mendekati titik jenuh kita. jadi sebelum sampai ti2k jenuh refeshlah otakkita dengan apa2 yang bisa buat kitarefresh :) misalnya aja ngelakuin hobi kita, kalo buat saya sih karna hobi nge game ya tak tinggal maen game dulu, ntar iinspirasi bisa ngikutin kok kalo otak kita lagi fresh :)

    ReplyDelete
  7. wah mantap juga sobat,, emang game bisa membuat refrees otak,,, tapi jangan game yang berat ntar malah, pusing,,,hehehe, makasih koment

    ReplyDelete