Wednesday, February 10, 2010

Cara Manis Menghadirkan Keromantisan di Hari Valentine dan Imlek

Dalam merayakan Hari Valentine dan Hari Imlek yang berbarengan tidak lahsulit, Hari valentine yang biasanya indentik dengan hura-hura. Sekarang telah bergeser menjadi kepedulian terhadap sesama dan kembalinya nilai–nilai keluarga. Apa lagi merayakan valentine dan imlek, dihadirkan secara bersama dengan kesan yang romantis, pasti tambah menyenangkan.
Berikut Cara Menghadirkan Keromantisan di Hari Valentine dan Imlek agar bisa menjadi referensi anda.

1. Seting The mood.
Ciptakan suasana hati kita, dapat milih suasana dan tempat yang tepat untuk merayakan hari valentine dan imlek, usahakan ruangan bertaburan lilin atau lampion yang cendrung memadukan hari imlek agar mejadi suasana yang temaram dan romantise.

2. Hadirkan Masakan Hasil Karya Sendiri.
Membuat masakan hasil karya sendiri yang khas, dan disukai. Karena menghadirkan masakan hasil karya sendiri lebih cendrung mengesankan. Tapi kita harus pintar memilih menu yang mengundang nuansa cinta dalam diri anda agar mendapat kasih sayang dan cinta dari pasangan kita maupun keluaraga. Dan berikan sajian penutup, yang menambah kesan elegan. Jadi itu bisa menambah waktu kita untuk mengobrol dengan keluarga ataupun pasangan anda.

3. Siapkan Kado atau Hadiah Kejutan
Kado adalah inti valentine, seperti coklat, bunga, boneka, dan bagi yang merayakan imlek buatlah angpau dengan kesan yang menghadirkan balutan warna pink. Walupun angpau indetik warna merah dan dengan tulisan warna emas dan di apasalahnya ditambah hiasan warna pink sedikit agar menambah suasana kasih sayang.

Hanya itu sedikit cara menghadirkan keromantisan di Hari Valentine dan Imlek. Bagi yang mau tau asal usul hari valentine klik disini dan hari imlek klik disini. Buat sahabat yang merayakan hari valentine dan imlek selamat merayakan.

13 comments:

  1. Wah ane blm pernah ngerayain kedua hr tsb.. jd gmn y...^^.. tp tetep nice share nih...
    eh penjelasan valentin ma imlek-ny ko di link ke wikiped... ulas aja di postingan baru.. ^^ biar pngunjung nongkrong-nya ga muter2.. hihi..
    ditunggu post brikutnya... ^^

    ReplyDelete
  2. makasih ya sob sarannya,,, sukses buat kamu...

    ReplyDelete
  3. mantap sobat infonya,,keep on blogging

    ReplyDelete
  4. Bisa juga dicoba ketiga cara di atas.
    Semoga valentine tidak hanya sebagai ajang hura-hura, tapi jika ingin memberi kasih sayang lebih terutama berbagi kasih sayang untuk keluarga.

    Link-nya sudah saya pasang, silakan cek disini tukar banner

    ReplyDelete
  5. C: WINDOW/Setting/Date And Time/Countdown to Valentine's Day/Start

    ReplyDelete
  6. sebenarnya hari valentine ada kaitan dengan sejarah hitam yang berkaitan dengan islam di sepanyol. coba cari di internet.

    ReplyDelete
  7. hendro@maksih sobat,,,
    100 abc@ benar sekali tu sob,,
    terminal@ makasih,,
    seri@ wah makasih ilmu baru...valentine yg di maksut di sini hanya memberi kasih sayang sesama keluarga mau pun colon pendamping hidup,,, tidak untuk bertujan berhura2.. toh kasih sayang sama keluarga itu penting sobat,, makasih seri sukses buat kamu.

    ReplyDelete
  8. Kalau utk keluarga......ok aja deh....
    Tapi kalau utk pacar/cewek......lupakan aja. Krn sejarah valentine itu sendiri tidak patut kita banggakan....

    ReplyDelete
  9. iza@ maksih sob, saya setuju dengan pendapat kamu, artikel ini ditujukan untuk yang mau merayakan valentine barengan dengan imlek, jadi nuansanya ya pasti sam keluarga sob, biar lebih akrap dan penuh kasih sayang sesama keluarga,

    ReplyDelete
  10. secangkir@ ngak papa sob,, ini khusus yang merayakan valentine & imlek tapi kita ambil yg positifnya aja di hari valentine..

    ReplyDelete