Thursday, February 4, 2010

Taukah Kamu Emo? | Arti Emo

Taukah Kamu Emo? Emo itu nama mamang bakso keliling, atau tukang kredit, waduh jagan ngomong-ngomong keridit jadi ngak enak yang dikejar-kejar sama tukang keridit, wkwkwk Ngak sobat, ini kita membicarakan Emo yang semakin hari menjamur dikalangan remaja kita, yang tadinya salah satu jenis aliran musik, yang sekarang berubah arah menjadi gaya hidup remaja sekarang. Kata Emo ini sebenarnya sudah lama hangat di perbincangkan para remaja bahkan terjadi perdebatan antar remaja. Tahun ke tahun Emo kian populer sampai pada saat sekarang. Nah kali ini saya sedikit mengulas tentang Arti Emo, yang berasal dari kata Emotive, Emotive Hardcore (luapan kemarahan akan ketidak adilan) sebenarnya Emo bukan musik yang melankolis. Ini hanya sedikit biar kita yang awam pada tau tentang Arti Emo jangan salah artikan lagi ntar dikira nama mamng bakso lagi, wkewkekwe, karena emo sekarang makin trend di kalangan remaja.
Emo atau Screamo sama saja, yang mengambil gandre dari Hardcore Pank musik, yang muncul pertama kali pada awal tahun 1980-an, di scane DC hardcore Pank, dan berkembang di akhir tahun 1980 sampai awal 1990-an. salah satu lebel yang diberikan kepada band pank rock di washington DC. karena band tersebut memiliki permainan gitar yang cukup keras dari kebanyakan band pank rock lainya, dan menjadikan musik ini menjadi DC Pank. Namun sekarang Band yang megikuti aliran emo kebanyakan berubah gandre menjadi sedikit lembut namun menonjolkan suara vokalis yang keras agar dapat emotionnya, kebanyakan sih adayang menerima tapi ada juga yang tidak, ya nama juga perkembangan pasti ada perubahan, Bahakan Emo sekarang bukan lagi sebagai aliran musik. Kini Emo kebanyakan menjadi sebagia gaya hidup anak remaja, mulai dari fashion, gaya rambut dan banyak lagi deh, Namun menurut saya sah-sah saja asal sobat menjalani dengan positif jangan dibawa ke arah yang negatif, karena kebanyakan dari remaja saat ini, perubahan gaya hidup dan fashion banyak di pengaruhi dari sebuah aliran musik, karena musik mengeluarkan seruan dan kata hati. yang langsung menyentuh ke individu masing-masing, asal semua dibawa positif saja, pasti hasilnya juga positif.

18 comments:

  1. EMO = E..ee...eee...MOnyong....wkwkwkwkkw
    pisss!!!

    ReplyDelete
  2. Ternyata Emo adalah aliran musik, saya kira judul film... hehehehe.

    Jika berkenan ada tag untuk Anda, silakan diambil di Tag About Yourself

    ReplyDelete
  3. ouw emo yg suka stylenya kyak pendekar mata satu itu ya..he he he..nice inpo sob..

    ReplyDelete
  4. Buat, sahabat, yang telah mangasi komentar terimakasih banyak, maaf gak bisa di balas satu-satu, sukses selalu untuk semuanya,,

    ReplyDelete
  5. ada yang salah dengan EMO ?

    who cares ?!


    gua suka EMO ..

    ReplyDelete
  6. what do you talking about for emo? im emo so what??

    ReplyDelete
  7. anak^^ yang gag pada suka ma EMO = KAMPUNGAN !!! :D

    ReplyDelete
  8. .emo is a music. . .
    .and my music is overdose. . . \m/

    ReplyDelete
  9. guee fanss emoo
    by bodokk

    ReplyDelete
  10. BANYAK ORANG MENGANGGAP KOMUNITAS HANYA UNTUK MENCARI GARA GARA.




    YANG PENTING SAYA SUKA MA EMO

    ReplyDelete