Friday, March 12, 2010

Berburu Backlink

Melanjuti artikel tentang waw SEO kemari, ada salah satu teman kita ingin di lanjukan tentang infonya, padahal saya sengaja tidak memberi penjelasan yang secara detail tentang artikel tersebut, karena mungkin kalian lebih pintar dari saya, itu hanya sebagai ulasan singkat atas pertanyaan teman saya.

Nah ok, kita mulai dari mengulas Berburu Backlink saja ya, mengenai backlink adalah elemen penting dalam Searp Engine Optimasi, karena makin banyak backlink makin mudah masuk halaman pertama SERP. Backlink dapat membatu kita dalam Page Rank (PR) maupun trafik.

Cara mendapatkan backlink mungkin kita bisa bertukar link, berkomentar diblog lain, dan lain-lain, saya rasa sobat-sobat pasti senang tu berburu backlink apalagi mengejar blog dofolow, untuk memperkuat pertahan blognya,,,hehehe, namun paling bagus kata master-master sih link satu arah (one way link) yang artinya banyak blog yang mengarah ke blog kita tanpa me link balik situs tersebut. Enak kan di link banyak orang, caranya gampang – gampang susah sih, perlu proses yang panjang, mengapa begitu, karena content blog kita harus banyak di sukai orang, mangkanya di bilang gampang-gampang susah, setiap orang kan dalam menilai berbeda-beda, terus apa yang disukai juga berbeda-beda, mungkin dengan blog yang unik dan artikel yang bermamfaat, saya rasa bisa mendapatkan link satu arah (one way link).

Bagi yang ingin Berburu Backlink ber PR tinggi yang ngak sengaja saya temmukan di situs Great Directory hasil blogwalking yang memiliki situs-situs ber PR tinggi yang jumlanya cukup lumayan, dan gratis lagi. Orang Indonesiakan hoby yang gratis-gartis termasuk saya, hehehe. Kalau kalian teratrik boleh kunjungi segera di sini.

Mumpung Blog ini juga belum ada backlink lebih baik kita kunjungi bersama-sama yuk. Karena blog ini baru, jadi ngak apaapalah saya berbagi sesama pemula mungkin bisa bermamfaat untuk kita. Kalau sudah mencoba terus ada hasilnya jangan lupa kunjungi kembali blog dogancengkir ini dan beri koment ya,,, selamat mencoba...

5 comments:

  1. Langsung sob ke TKP azza..
    btw thankz atas info nya!!

    ReplyDelete
  2. Oke lah SOb kalo begitu...dapet backlink nya nih..

    ReplyDelete
  3. langsung ke TKP gan..
    nice inpo gan.,.,

    ReplyDelete
  4. banyak faktor menentukan kualiti backlink itu sendiri tapi yang pentingnya backlink amat penting

    ReplyDelete