Friday, March 5, 2010

Penyebab Kandasnya Hubungan Kekasih | Suami-Istri

Setiap melihat berita di televisi ataupun majalah-majalah tentang selebriti pasti yang paling pavorite mengenai, percerain ataupun putus hubungan dengan kekasih, tapi Kandasnya suatu hubungan, bukan di alami seorang selebriti saja melainkan, orang biasa juga banyak yang mengalami hal seperti itu.

Oke, di sini kita bahas mengenai Penyebab Kandasnya Hubungan Kekasih atau Suami-istri, yang seperti biasa ala cengkir.. Udah pada taukan cengkir? (belum ada isinya), hehehe

Emang asik ya yang namanya membahas tentang cinta yang ngak pernah habisnya, karena cinta adalah misteri yang takakan habis di gali dan sulit dimengerti, tetapi mudah dinikmati, untuk itu kita bahas sedikit karena cinta terkadang disalah pahami. Tarik napas dengan santai,,, ayo kita lanjutkan…


Mengapa pasangan-pasangan yang telah cukup lama menjalani hubungan bisa kandas, itu di karenakan suatu pasangan tidak bisa melewati titik-titik dimana akan mulai adanya kejenuhan dalam hubungan, nah perubahan dimulai dari keributan kecil yang menyebabkan emosipun timbul seakan-akan mulai menumpahkan kembencian pada pasangan.

Penyababnya bisa melalui komunikasi yang kurang lancar antar hubungan akhirnaya menyebabkan tindak-tindakan yang mulai membanding-bandingkan pasangan dengan dengan orang lain. Contoh kamu sedang mengalami keributan kecil tapi tindakan hati yang kamu lakukan malah kamu membandingkan kekasih kamu dengan orang lain, adapun hal yang sering fatal sekali kamu malah merasa berfikiran masih banyak yang lebih baik atau ataupun yang lebih cantik/gagah,keren bisa didapatkan dengan mudah.

Saya rasa sebaiknya kita dimulai dari sekarang menanamkan prinsip kepada pasangan kita masing-masing agar dapat menghidupkan selalu bara-bara cinta…duh dalam baget,, agar hubungan cinta dapat awet adapun pripsip-prinsip tersebuat antara lain :

1. Terima apa adanya, bukan menerima ada apanya ya. Hal ini adalah langkah awal untuk mendulang kesuksesan dalam hubungan baik itu pasangan kekasih, orang tua, maupun sahabat.

2. Selalu respek pada sentuhan personal, yang dimaksud dengan mengunakan bahasa cinta, waduh ngak tahan ni dengan mengunakan bahasa cinta,, menggunakan bahasa cinta antara lain :

- Kata-kata pujian/motivasi biasanya pasangan sangat merasa senang , bahagia,dan gembira saat mendapatkan kata-kata pujian.
- Menyediakan waktu untuk pasangan karena pasangan sangat senang walaupun waktu yang di sediakan sedikit namun bermamfaat antara lain bisa mendengarkan obrolannya, ataupun melakukan aktivitas bersama.
- Memberikan hadiah sekecil apapun itu hadiah,akan memiliki makna yang mendalam
- Melakukan sentuhan dengan kasih sayang, alangkah bahagianya pasangan kalau mendapat sentuhan dari pasangan, apalagi disaat jalan berdua pasangan kita digandeng tangannya ,dll,,, wah romantis banget ya… coba deh lakuin sama pasangan kamu.

3. Mengesxpresikan perasaan, yang dimakasud adalah menunjukan bahawa kita care atau peduli terhadap pasangan kita


Yang paling penting mulaila dengan sahabat terdekat dan keluarga, artinya apa gunaya kamu sukses dalam hidup ini, tetapi kamu sendiri tidak dicintai oleh orang-orang terdekat atau disekeliling kita. Waduh dah panjang ni nulisnya,, dah dulu ya itu lah sedikit ulasan dari seorang dogancengkir.

6 comments:

  1. Info yg bagus nih...biar dapat mnjaga ke harmonisan...

    ReplyDelete
  2. Ok, sob link nya sudah kupasang sesuai pesanan, silahkan cek di Best Friend . Pasang link ku juga yah seperti ini :
    Name : nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

    Link : http://xchanger.blogspot.com/2010/01/nowgooglecom-multiple-search-engine.html

    nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
    thanks yah

    ReplyDelete
  3. Sekedar tambahan Penyebab Kandasnya Hubungan Kekasih atau Suami-istri adalah kegagalan dalam mengelola emosi, setuju ga Sob?

    ReplyDelete
  4. caang@ kan dah di sebut kan di artikel,, ngak di baca sampai habis ya,, hehehe. makasih sob,, kunjungan dan komennya,, sukses buat kamu

    ReplyDelete