Wednesday, March 3, 2010

Tips Hemat dalam Pacaran

Sering kali teman curhat ke saya tentang hemat dalam pacaran itu giamana ya?, yang membuat saya kebingungan juga untuk menyikapinya. Mau ngak mau sih harus siap menata hati dengan tenang sebelum mendengarkan curahan hatinya, apalagi tentang masalah pacaran, weleh, weleh, weleh, pokonya ngak ada habisnya, mungkin kalian pernah merasakan juga ya.
Kali ini teman saya curhat tentang biaya pacaran yang sangat besar menurut dia, ya di zaman sekarang ngak ada yang murah, apalagi seorang mahasiswa yang uang bulanannya saja masih dari ortu terasa berat baget menjalani pacaran.

Mungkin sedikit saran yang bisa saya kasih deh untuk teman-teman yang lain yang mungkin juga mendapatkan masalah seperti di atas, mungkin saja degan saran ringan ini sedikit membantu teman-teman dalam pengeluaran uang untuk biaya pacaran.

Saran saya pacaran yang hemat itu di rumah tidak mengeluarkan biaya banyak, pasti pikiran kalian pasti membosankan ya ngak? Agar tidak bosan ini tips nya

Pertama, ajak pacar kamu main game, kan asik tu main game sama pacar, kalu ngak punya game lebih canggih, ya main game seperti monopoli, ular tangga, kartu remi, dll.
Tapi harus gunakan hukuman bagi yang kalah biar asik tapi jangan buat hukuman yang negative, buatlah hukuman yang bisa membuat romantis, banyak deh yang bisa membuat romantis, pasti kalian tau.

Kedua, ajak pacar kamu masak bareng, waw kelihatanya cukup romantis bisa bercandaan di dapur, pasti deh hubungan kamu tambah lengket kayak perangko,hihihi, tapi bukan hubungan sama si dia aja, mungkin dengan keluarga jadi dapat niali plus deh, di jamin.

Ketiga Nonton DVD, Nonton DVD jauh lebih murah kan dibanding dengan nonton bioskop yang membeli tiket lumayan mahal ditambah makanan ringannya, kalau nonton DVD paling hanya mengeluarkan untuk menyewa saja.

Ke empat, oalahraga bareng, nah ni juga bisa menghemat tapi cari olah raga yang di sekitar tempat tinggal kalian saja, ya mungkin main badminton, atau jogging bersama, duh terasa romantiskan, yang ngak perlu keluar biaya mahal.

Hanya sedikit tips yang ngak karuan soalnya saya ngak jago bikin tips tentang pacaran, ini tips ala cengkir,, hehehe, kalau mau di pratekin silahkan, tapi kalau ada yang mau menambah sialhkan isi dikolom komentar..

12 comments:

  1. kalau mancing ikan di kolam gimana? tu kan romantis

    ReplyDelete
  2. Mudah2an aja masih ada cewek yang mau seperti apa kata artikel di atas..... hehehe... mantaff sob.

    ReplyDelete
  3. ga ush pcran aj deh... kan lbh hemat heksheks....

    ReplyDelete
  4. wah nice info.. iya nih.. melarat gara-gara pacaran.. hehe

    ReplyDelete
  5. baru mutusin cewe sob gara-gara modal nih.... uang kuliah gak cukup..heheheh maksih sob..

    ReplyDelete
  6. Diajak kuliah bareng gimana..? biar sama sama pinter.. hehehe.
    Atau diajak main ke rumah temen, lumayan bisa dapat minum gratis.
    Kalo diajak blogging...?

    ReplyDelete
  7. interesting article, I really liked the article anda.saya will continue to visit to read your article quality. if you're willing I hope you can visit my blog. I am very excited to read and read your article. from your loyal fans. Tika

    ReplyDelete
  8. mampir gan,
    wah kalo di hemat2 bisa - bisa pada kabur semua pacarnya gan wkwkk....
    sukses gan!

    ReplyDelete
  9. kapan beli dan makan gorengannya bro he...he... bai de wei itu fotonya bkn sob? kalo pepatah gw.. uang itu gampang di cari sob... yang susah dicari duit wkwkwkwkwk....

    ReplyDelete
  10. gak bosen tu cweknya?????

    Hihi........

    ReplyDelete