Sunday, April 11, 2010

Sakitnya di penjarakan oleh Google

dogancengkirSakitnya di penjarakan oleh Google – sadis banget Google kepada blog pertamaku yang amat kucinta ini, sampai google harus memenjarakan blog ini kedalam senjata mematikan.

Rasa ngeblog yang tadinya begitu membara akhirnya redup gara – gara senjata dasyat dari mbah google ini, aku hanya bisa berharap kapan blog yang kusayang ini bisa keluar dari senjata google yang mematikan semangat ngeblogku ini.

Mungkin ada yang bingung dengan senjata google yang mematikan ini. Yang saya maksud di sini adalah sandbox google ya itu istilah dari blog kita yang tidak ke indeks google lagi. Huh sedih banget bukan?

Mengapa saya kena sandbox oleh google?

Mungkin ini lah jawababan yang bisa saya koreksi dari masa lalu. Tentang blog ini.

1. Ganti Domain Baru
2. Submit ping secara masal dalam waktu sehari
3. Submit Link di iklan baris masal
4. Terlalu banyak pasang keyword untuk memmainkan SEO.
5. otak atik tentang cara menjadi top SERP engine.

Mungkin masih banyak lagi kesalahan yang saya perbuat, maafkan saya google. Kapan saya bisa keluar dari hukuman mu ini maaf kan saya….

Namun di semua itu saya bisa mengambil hikmahnya dan sedikit mengerti tentang permainan SEO, yang ngak nentu berubah – ubah, yang akhirnya pada intinya hanyalah sebuah penerapan kalimat kata kunci yang tepat. Yang saling berhubungan.

Semoaga saya bisa cepat keluar dari penjara ini. agar bisa mengoptimalkan blog ku ini. dan bisa untuk kembali ikut meramaikan dunia blogspore..

Dan bagi teman – teman yang bisa menasi solusi untuk blog ini saya mohon dengan sangat bantuanya..


2 comments:

  1. berkunjung di blog kawanku :) udah lama nih aku ga ksini :)
    wah sob...keep spirit key...?
    blog ane alhamdulillah tembus telor nya... jadi PR 3 ^^
    kunjung balik ya sob y

    ReplyDelete
  2. berkunjung....n linkmu udah aku pasang sob disini : http://cpuchipz.blogspot.com/2010/01/link-exchange.html
    ditunggu balesannya...

    ReplyDelete