Thursday, June 24, 2010

ADA KONTES SEO BEM FASILKOM MERCUBUANA

ADA KONTES SEO BEM FASILKOM MERCUBUANA ~ Jalan ke blog Informasi Jambi eh ada info Tentang kontes yang akan di adakan oleh Fakulatas Ilmu Komputer univesitas Mercu Buana sekian lama saiia belajar seo, dan sudah sekian lama pula ilmu itu saiia praktekkan dalam kehidupan ngeblog sehari-hari. Namun, Namun ngak pernah ikutan konntes saya Cuma mau memginformasi kan saja kepada sahabat.

Fakulatas Ilmu Komputer Mercu Buana yang mengakat Visi Menjadi Fakultas yang unggul dalam bidang keilmuan komputer yang mampu menghasilkan tenaga profesional yang mandiri di era informasi dunia global yang mendukung jaringan multiakses dan industri kreatif.

Wow keren bukan Visinya, layak ni kita informasikan kepada khlayak masyarakat bahwa universita mercubuana ini mempunyai visi yang bagus,,,
Tunggu apa lagi buruan ntar tanggal 28 juni ikutan tu kontes SEO BEM FASILKOM MERCUBUANA .. selamat mengikuti kontes ya,, info lebih lanjut buka di BEM FASILKOM Mercubuana ya saya cumin meng informasikan saja buat para Blogger.

2 comments:

  1. ayo, ikutan yah.. siapa tau beruntung... ;) harus di coba...

    ReplyDelete
  2. hehehehehe ingin ikutan juga y :D
    mari kita saling dukung dan majukan blogger jambi

    Semoga menjadi inspirasi bagi yang lain
    btw, fbnya apaan sih? biar bisa kenalan lebih dekat

    ReplyDelete