Monday, June 28, 2010

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat - Informasi memang sangat dibutuhkan oleh manusia. Namun informasi juga dapat membawa efek negatif, khususnya bagi generasi muda, jika mereka seringkali mengakses konten-konten berisi pertentangan terhadap SARA, kekerasan, pelecehan, pornografi dan lain sebagainya.

Dalam konteks komunikasi, internet menjelma menjadi media yang paling murah karena mudah di akses oleh manusia mulai dari chatting, e-mail, friendster, Twiter, dan facebook media yang saya katakan media berjuta-juta umat yang sekarang ini lagi trends,

Dari hal di atas kita sudah tau bahwa pengguna internet telah benar memamfa’atkanya sebagai ruang nyata, sekalipun tidak berinteraksi fisik setidaknya terjadi beberapa pergumulan gagasan atau ide. Kerena dengan internet kita bisa menemukan mulai dari informasi, ilmu pengetahuan, buku terbaru, uang dan bisnis dll.

Buat para Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat agar dalam penggunaan internet tidak menjerumuskan generasi muda kita dalam mengunakan informasi negatif yang ada di media internet.

Jadi, peran Blogger Indonesia untuk dukung Internet aman, sehat & manfaat sangat berarti bagi dunia pendidikan dll, karena para blogger Indonesia harus menggunakan media internet sebagai alat berkreasi dalam menyampaikan kisah, karya ,kreator dll,yang bermanfaat untuk semua lapisan masyrakat.

Kita sangat bersyukur buat sekali kepada BEM FASILKOM UMB yang mau mengigatkan Para Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat untuk menggunakan media internet yang baik dan menjadikan internet benar – benar media aman, sehat & manfaat


1 comment: