Wednesday, July 28, 2010

BlackBerry Pearl 3G Meluncur | Spesifikasi BlackBerry Pearl 3G

BlackBerry Pearl 3GBlackBerry Pearl 3G Meluncur  | Spesifikasi BlackBerry Pearl 3G ~ Research in Motion hari ini meluncurkan BlackBerry Pearl 3G baru dengan gradasi warna merah untuk pasar Indonesia. Ini adalah ponsel BlackBerry paling langsing dengan lebar 50 milimeter dan bobot 93 gram saja.

Pearl 3G akan tersedia di pasar mulai akhir Agustus mendatang. Ia mendukung koneksi jaringan 3G yaitu UMTS/HSDPA. Koneksi nirkabel lainnya adalah Wi-Fi (sampai standar N), Bluetooth, dan GPS.

Pearl 3G memakai keyboard 14 tombol dengan teknologi SureType seperti pada Storm. Dengan teknologi itu, pengguna bisa mengetik dengan lebih cepat, meski untuk melakukannya dibutuhkan penyesuaian diri.

Meski termasuk kelas high-end, Pearl 3G masih memakai kamera 3,2 megapiksel. Dukungan kartu memori eksternalnya bisa mencapai 32 Gigabita. Di dalamnya termasuk beberapa aplikasi jejaring sosial.

“Kami sangat senang memperkenalkan smartphone Blackberry terkecil di Indonesia,” kata Gregory Wade, Managing Director for Southeast Asia, Research In Motion, dalam siaran pers hari ini.

Pearl 3G memiliki layar berukuran diagonal 360 x 400 piksel dengan resolusi 238 ppi. Navigasinya memakai trackpad optik.


sumber:tempo

No comments:

Post a Comment