Wednesday, July 28, 2010

Bon Jovi Tidur dengan Empat Wanita Bugil | Foto Bon Jovi

Foto Bon JoviBon Jovi Tidur dengan Empat Wanita Bugil | Foto Bon Jovi ~ Vokalis grup band Bon Jovi, Jon Bon Jovi, digoyang kabar tak sedap. Sisi gelapnya mulai diungkap ke khalayak. Sebuah foto yang cukup mencengangkan sengaja dipublikasikan dalam buku Sex, Drugs And Bon Jovi milik mantan manajer tur Bon Jovi, Rich Bozzett.

Bagaimana tidak, foto yang baru dirilis untuk pertama kalinya ke kalangan umum itu memperlihatkan sisi keliaran seorang Jon Bon Jovi. Dalam foto tersebut memperlihatkan sang vokalis telanjang bulat sambil berbaring di tempat tidur dengan empat perempuan telanjang di atasnya.

Bukan foto terbaru memang, tetapi citra yang kadung terbangun selama ini terhadap dirinya langsung rontok seketika.

Seperti ditulis Daily Mail, foto tersebut diambil oleh fotografer Ross Marino pada tahun 1985, ketika Jon berusia sekitar 22 tahun, saat ia sibuk mempromosikan album kedua Bon Jovi, 7800°Fahrenheit.

Saat itu nama mereka belum terlalu beken hingga akhirnya menemukan ketenarannya setelah merilis album ketiga Bon Jovi, Slippery When Wet.

Foto yang belum pernah diekspos itu disimpan lebih dari 20 tahun oleh Bozzett, yang kemudian diterbitkan dalam buku barunya yang berisi pengalaman semasa menjadi bagian dari Bon Jovi.

Kepada Mail Online, Bozzett mengaku butuh beberapa tahun untuk mendapatkan kembali foto-foto itu. Sebelumnya, pihak Bon Jovi sempat meminta menghancurkan foto itu setelah menyadari kebintangan mereka mulai bersinar di industri musik dunia.

Namun, Bozzett, yang bekerja selama tujuh tahun dengan band itu, justru menyimpannya bersama sejumlah memorabilia Bon Jovi lainnya. "Sebuah kenangan indah dari perjalanan dunia bersama band yang namanya mulai bangkit, hal yang utama tentunya Jon Bon Jovi," ujar Bozzet.

"Dia selalu memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya rasa ia memang orang yang baik dan sangat tulus," katanya.

Bozzett, yang dipecat sebagai manajer dari band tersebut, membantah bahwa buku yang memuat cerita-cerita dan foto-foto yang sangat pribadi itu lebih didasari kebencian. Menurutnya, inilah saat yang tepat untuk mengisahkan pengalamannya.

"Saya hanya ingin berbagi cerita dan orang-orang hanya akan terpesona. Mereka tak akan bisa mendengar lebih banyak," kilah pria berusia 52 tahun itu.

No comments:

Post a Comment