Sunday, July 4, 2010

Sinopsis Film Istri Boongan

Sinopsis  Film Istri BoonganSinopsis Film Istri Boongan ~ Meski jadi kandidat bupati, soal tampil sexy dan ganas di ranjang, masih dilakoni Julia Perez . Dalam film Istri Boongan, Julia Perez bermain total. Julia begitu beringas memangut bibir lawan mainnya, yang tak lain pacarnya sendiri, yakni Gaston Castano, pemain sepak bola asal Argentina.


Film Istri boongan adalah salah satu film indonesia terbaru yang bergenre drama dewasa yang hot. film ini dibintangi oleh sang bintang seksi julia perez lalu juga ada dwi sasono, fahrani dan jessica iskandar.

Film Istri boongan ini bercerita mengenai arya seorang pemuda yang ingin pulang menemui orang tuanya saat ulang tahun pernikahan mereka dengan membawa calon istri. Namun ia menjadi bingung karena calon istrinya tidak memenuhi kriteria yang diinginkan oleh kedua orang tuanya. Pacarnya tersebut adalah seorang wanita dengan ekonomi yang mapan. Namun itu semua tidak cukup untuk meyakinkan ayah dan ibunya. Maka dimulailah petualangan dalam mencari istri boongan demi kebahagiaan orang tuanya.

Lalu ia bersedia membayar istri bo'ongan demi mendampingi dirinya untuk bisa hadir dalam acara tersebut. Disanalah nanti calon istri pemuda tadi juga hadir dan menceritakan kisah cinta mereka yang sesungguhnya. Dan karena merasa ditipu dengan sandiwara anaknya selama ini, ayahnya menjadi marah dan kecewa. Lalu apa yang terjadi dengan hubungan mereka ? Apakah akan berlanjut ataukah memang harus berakhir dengan drama yang telah dibuat oleh pemuda tadi


1 comment:

  1. oh jupeeee...kapan ya bisa berhenti bikin sesuatu yg heboh....

    ReplyDelete