Wednesday, August 25, 2010

Foto Pacar Baru Pasha Ungu

Foto Pacar Baru Pasha Ungu - Pasha sang vokalis Ungu ini akhirnya mengenalkan kekasih barunya yang bernama Delia kepada publik kemaren seusai mengisi acara di satu stasiun TV swasta.

‘’Saya nggak tahu ngomong apa, apa dong, saya bingung mulainya. Namanya Adelia, dan dia temen deket sama saya,’’ ujar Pasha .

Pasha mengaku belum lama mengenal sosok Adelia. ‘’Saya memang baru kenalnya dan tak lama. Saya dikenalin sama teman, baru banget pokoknya. Ya dia orangnya baik dan menyenangkan,’’ ujarnya seperti dikutip kapanlagi.com.

Masih terlihat malu-malu, Delia yang dikenalkan sebagai teman dekat oleh Pasha. Pasha mengakui kalau hubungan mereka sudah direstui oleh orangtuanya dan sudah dikenalkan juga dengan ketiga anaknya. Setelah sempat dekat dengan Alyssa Soebandono, mantan suami Okie Agustina ini akhirnya mantap dengan hubungannya bersama Delia.

No comments:

Post a Comment