Tuesday, August 10, 2010

Foto Penampakan UFO di Jembatan Suramadu

Foto Penampakan UFO di Jembatan Suramadu - Penampakan UFO Lagi, merupakan sebuah mistery yang akan terus jadi guncingan sampai benar-benar pembuktiannya real terang benderang kabar penampakan UFO beredar di internet. Kali ini, di sebuah forum, seseorang dengan ID: aksiaksilincah mengaku melihat benda menyerupai piring terbang di sekitar Jembatan Suramadu (Surabaya-Madura).

Ini dia foto Penampakan UFO di Jembatan Suramadu (dalam lingkaran putih):





Menurut aksiaksilincah, benda yang diduga IFO itu muncul pada 24 Juni 2010. "nah pas perjalanan pulang, sambil liat2 hasil jepretan, ane kaget gan...ada benda asing yg ikut kebawa di poto ane. ane perhatiin mirip piringan.... kesimpulan sementara ane sih ngarahnya ke UFO gan tapi barangkali dari agan2 ada yg bisa ngejelasin langsung aja gan...dari beberapa jepret ane dapet 2 gambar yg ada UFO nya" Begitu tulis dia di forum tersebut.

Sejauh ini, belum ada pihak kompeten yang memberikan statement soal penampakan benda yang diduga UFO tersebut.


1 comment:

  1. mungkin itu hanya pembiasan cahaya dari lampu jalan.

    ReplyDelete