Sunday, August 8, 2010

Konser Glenn Fredly Kuala Lumpur

Konser Glenn Fredly Kuala Lumpur - Seribu lebih penonton yang yang didominasi kaum muda hanyut dalam lagu-lagu romantis yang dilantunkan artis ibukota Glenn Fredly. Dalam konser yang digelar di KL Live Luala Lumpur (07/08) tersebut, Glenn tampil membawakan 15 lagu.

Lagu “Happy Sunday” membuka konser yang diadakan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) cabang HELP University College tersebut. Setelah itu giliran tembang “Kisah Romantis”, “Terserah” dan “Jejak Langkah” yang dinyanyikan mantan suami Dewi Sandra ini.

“Apa kabar Semuanya? Saya senang berda di sini, di negaranya Upin dan Ipin” Sapa Glenn yang sontak dijawab histeris para penggemarnya. “Saya salut kepada kalian semua, generasi baru yang masih respect dengan karya-karya saya” lanjutnya.



Dalam kesempatan tersebut, Glenn Fredly juga sempat menyatakan penghargaannya kepada para pekerja Indonesia di Malaysia. “Bagi saya, Anda bukan sekedar pahlawan devisa. Tapi juga manusia yang harus selalu dihargai dan dipenuhi hak-haknya”.

Selain menyanyikan lagu-lagu ciptaannya, Glenn juga mengajak penonton menyanyikan lagu Rasa Sayange. “That’s our theme song” teriak Glenn diatara lirik lagu asal Maluku tersebut. Seolah ingin menegaskan bahwa lagu yang pernah dijadikan jingle promosi wisata Malaysia tersebut adalah asli dari Indonesia.

Belum puas dengan belasan lagu yang dibawakan Glenn, para penonton meneriakkan “we want more” berulang-ulang. Hingga akhirnya Glenn menutup konsernya dengan lagu “My Everything” dan “Januari”.

No comments:

Post a Comment