Sunday, August 1, 2010

Lagu Baru Seventeen – Jaga Selalu Hatimu

Lagu Baru Seventeen – Jaga Selalu HatimuLagu terbaru band Seventeen yang berjudul Jaga Slalu Hatimu sedang gencar diputar di radio dan televisi. Tema cinta dibalut nuansa pop yang sangat catchy membuat tembang yang dirilis pada 1 Juli 2010 lalu itu cepat melejit.

Seperti diketahui Seventeen baru saja merilis album keempat mereka yang bertitel Jaga Slalu Hatimu. Sebelumnya mereka melepas singel berjudul sama pada awal Juli tadi dan langsung mendapat respons bagus, terutama dari para Kawan Seventeen, sebutan buat fans mereka.


Lirik Lagu Seventeen – Jaga Selalu Hatimu

kau jaga selalu hatimu
saat jauh dariku tunggu aku kembali

mencintaimu aku tenang
memilikimu aku ada
di setiap engkau membuka mata
merindukanmu selalu ku rasakan

selalu memelukmu penuh cinta
itu yang selalu aku inginkan
kau mampu membuatku tersenyum
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

reff:
kau jaga selalu hatimu
saat jauh dariku tunggu aku kembali
ku mencintaimu selalu
menyayangimu sampai akhir menutup mata
kau mampu membuatku tersenyum
dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti

repeat reff [2x]



No comments:

Post a Comment