Saturday, August 28, 2010

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia Menjadi Blogger Yang Bahagia ini lah yang harus mulai kita tanam sejak dini, kadang kita terlalu sibuk mengurusi statistik pengunjung, pagerank, alexa rank, pendapatan dari Adsense, Chitika, affiliasi Amazon, e-book atau berbagai hal lain yang kita anggap sebagai metrics. Blog memang ada di dunia maya. Karena itu wajar kalau kita mengukur performancenya dengan membandingkannya dengan fasilitas yang ada di dunia maya pula.

Namun, Menjadi Blogger Yang Bahagia untuk saat ini sangat sulit di temui, padahal menulis blog itu menghasilkan sesuatu yang abadi, karena tulisan dan pemikiran kita tercatat di situs pencari, tapi apa dikata, banyak para blogger sekarang menjadi blogger malah kusut memikirkan pangerank,alexa rank,agar bisa mencari pendapatan dari program – program Adsense, yang bisa menjanjikan.

Tulisan ini sama sekali tidak menyinggung teman – teman Blogger. Tapi, hanya sebagai Motivasi agar kita bisa Menjadi Blogger Yang Bahagia, karena aktivitas utama dari ngeblog itu ya nulis, jadi secara tidak langsung yang harus kita ketahui sebagai seorang Blogger, yang membaca tulisan kita orang sungguhan, Meski mungkin efeknya tidaklah sedahsyat traffic dari Google search, tapi rekomendasi dari orang lebih personal.

Kalau seandainya kita ngeblog dengan tujuan untuk orang yang memabca tulisan kita bukanya untuk mesin pencari, pastinya kita sangat bahagia bisa menulis sesuka hati untuk mneuangkan segala pemikiran yang ada dalam diri kita.

Untuk itu menjadi Blogger yang Bahagia memang sanga menyenangkan selamat mencoba!



Info Penyelenggaraan Kontes:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html
Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah

1 comment:

  1. Siank Sob.. wah masih Blogger bahagia nie hhe... Semangat Terus Sob smoga menang..... lumayan buat Lebaran haha....

    ReplyDelete