Wednesday, August 25, 2010

Smp Indonesia

Smp Indonesia - Sedihnya untuk Kata Kunci SMP Indonesia telah di persalahgunakan, dengan hal - hal kata kunci tentang kata SMP yang tidak pantas untuk di baca oleh para kalangan anak Smp, apa lagi oleh Anak SD yang ingin mencari tentan Informasi SMP di Indonesia..

Sebenarnya arti SMP menurut Wikipedia: Sekolah menengah pertama (disingkat SMP;Inggris:Junior High School) adalah jenjang pendidikan dasar pada pendidikan formal di Indonesia setelah lulus sekolah dasar (atau sederajat). Sekolah menengah pertama ditempuh dalam waktu 3 tahun, mulai dari kelas 7 sampai kelas 9. Pada tahun ajaran 1994/1995 hingga 2003/2004, sekolah ini pernah disebut sekolah lanjutan tingkat pertama (SLTP).

Di beberapa negara, SMP berlaku sebagai jembatan antara sekolah dasar dengan sekolah menengah atas. Namun istilah tersebut dapat dipergunakan secara berbeda di beberapa negara, kadang-kadang saling berbanding terbalik. Untuk negara-negara yang mempergunakan bahasa Cina, khususnya di Cina, Taiwan dan Hong Kong, juga di Italia (= scuola media), SMP berkonotasi yang sama dengan secondary school.

Umumnya usia Anak SMP merupakan masa remaja awal setelah mereka melalui masa-masa pendidikan di Sekolah Dasar. Usia Remaja awal atau Anak SMP ini berkisar antara 10-14 tahun. Semenjak tahun ajaran 2001, SMP sebagai bagian dari Sistem Pendidikan di Indonesia menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah setempat yang sebelumnya menjadi tanggung jawab Pemerintah Pusat melalui Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas). Saat ini Depdiknas hanya menjadi regulator dalam bidang standar nasional pendidikan.

Nah jadi alangkah baiknya kita mengisi kata kunci untuk anak Smp dengan memberikan informasi seperti : Bimbingan konsling SMP, Blog SMP,hasil UN SMP,Kelulusan SMP,Penerimaan SISwa Baru SMP,Penelitian Tindak Kelas SMP,dan mengisi tentang Pelajaran matimatika Smp, Dll, yang lebih mengandung nilai positif dari pada kita mengisi dengan hal yang negative seperti :Cewek SMP Hot, Jablay SMP, Cewek SMP, apa lagi tentang cewek SMP, yang tidak benar yang rasanya tidak bagus di baca oleh anak – anak smp yang masih membutuhkan pelajaran yang positif tentang SMP Indonesia. yang sering kali kita temulkan tentang gadis Smp,cewek smp, anak smp,abg SMP yang kurang pantas di baca oleh kalangan para pelajar kita khususnya anak SMP.

No comments:

Post a Comment