Thursday, September 16, 2010

Foto Baju Lebaran andi Soraya Di Penjara

Foto Baju Lebaran andi Soraya Di Penjara - Lebaran di dalam bui, Andi Soraya alias Aya tetap tampil seksi mengenakan baju lebaran. Tata Liem, Manajer Aya mengatakan, Andi terlihat sangat ceria meski Lebaran di balik jeruji besi. Saking cerianya, kata Tata, Aya tampak seperti lupa diri kalau dia sedang menjalani hukuman di penjara karena kasus penganiayaan terhadap seorang wanita bernama Sri Sukaesih, dua tahun lalu.

“Aya tampak cantik dengan baju lebaran yang dia pakai, dia juga terlihat enjoy sambil menikmati ketupat lebaran yang kita bawa buat dia. Dia sepertinya lupa kalau di dalam penjara,” kata Tata sambil tertawa seusai menjenguk Andi Soraya saat Lebaran.

Tata tampak cantik mengenakan kerudung coklat motif batik yang dipadu dengan busana gamis bermotif polkadot abu-abu hitam. “Kondisi Aya baik dan dia selalu tampak ceria karena lebaran kali ini dia tidak sendirian di tahanan, tapi ada management yang nemenin juga,” ucap Tata.

Bintang film Hantu Puncak Datang Bulan juga pasrah menerima kenyataan berlebaran tanpa ditemani kedua anaknya, Shawn Adrian dan Darren Starling.

“Dia sedih banget nggak bisa lebaran dengan anak-anaknya, tapi Aya mencoba untuk tetap tegar dan pasrah. Saat ini dia lebih fokus menjalani masa hukumannya di penjara dengan ikhlas,” urainya.

Meski sedih, sambung Tata, Aya tak ingin terus-terusan larut dalam nuansa lebaran yang tidak diharapkan. Dia justru sedang mempersiapkan hal yang lain usai menjalani hukuman di penjara.

“Aya nggak sabar mau keluar (penjara-red) untuk melaunching film dan video klip barunya. Itu yang dia pikirkan saat ini,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment