Tuesday, September 28, 2010

Lagu Single Ke Tiga Olga Syahputra

Lagu Single Ke Tiga Olga Syahputra - Olga Syahputra sukses dengan dua single yang diciptakan Charly ST12, 'Hancur Hatiku' dan 'Jangan Ganggu Aku'. Usai mengeluarkan dua single andalannya itu, Olga Syahputra merasa semakin yakin menjadi penyanyi dan siap merilis single ketiga.

"Banyak banget lagu yang dikasih ke Olga. Kayak Sandy Canester, Endang Kurnia, dan lain-lain. Cuma gue-nya belum siap. Memang suara gue jelek, tapi yang namanya rezeki nggak ada yang tahu," kata Olga.

Ditemui di Grand Opening Takigawa Resto di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Olga menuturkan bahwa Charly sendiri tidak beranggapan bahwa suaranya jelek. Hanya saja karakter suara Olga memang agak beda dengan lainnya.

"Walaupun suara gue nggak bagus, kalau fans gue suka sama gue, mau ngomong apa," ujarnya percaya diri seraya menambahkan tidak perlu latihan vokal lagi untuk jadi penyanyi profesional.

Mengenai materi lagu untuk single ketiga itu, Olga memberi sedikit bocoran.

No comments:

Post a Comment