Tuesday, September 21, 2010

Uli Auliani Tahun Depan Menikah

Uli Auliani Tahun Depan Menikah - Setelah beberapa kali gagal melabuhkan hatinya, bintang film Uli Auliani, akhirnya menemukan pendamping yang menurutnya bisa menjadi pasangan yang setia. Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 20 November 1985 ini akan merencanakan melangkah ke jenjang pelaminan tahun 2011 mendatang. Uli-sapaan akrabnya menikah dengan pria kebangsaan Brazil, yang juga seorang atlet Tekwondo.

“Namanya Elio Jezierski. Insya Allah tahun depan kita akan menikah,” kata Uli Aulia di gedung PPHUI, Jakarta Selatan.Meski baru empat bulan pacaran, bintang film Pulau Hantu 2 ini tidak merasa ragu untuk menikah secara cepat. Tidak hanya itu, Uli pun menyiapkan diri untuk pindah kewarganegaraan menjadi warga Brazil.

“Kita akan menikah di sana,” cerita dia. Bahkan, perempuan berusia 24 tahun ini sudah siap meninggalkan aktivitasnya di dunia hiburan yang selama ini telah membesarkan namanya. Walau dirinya sadar karirnya di depan kamera sangat menunjang ekonominya selama ini. “Sejak dulu aku pingin menjadi istri rumah saja, ngurus anak dan suami, karena masa depan lebih penting daripada karir aku,” tutur bintang film Virgin ini.

Akan tetapi, tutur Uli, langkah tersebut akan secepatnya ia putusakan. Dirinya akan meninggalkan dunia hiburan jika sudah memiliki seorang anak. “Kalau sekarang nggak lah, aku cari modal dulu,” pungkas perempuan yang selalu tampil seksi ini.

No comments:

Post a Comment