Tuesday, December 22, 2009

Apa itu Dogan Cengkir?

Mungkin kalian bagi yang ngak tau dengan Judul blog ini, pasti bertanya - tanya, apa itu Dogan Cengkir? 
Nama yang aneh!!.......  Dogan Cengkir berasal dari bahasa daerah jambi, yang artinya Kelapa Muda yang mulai berisi, Soalnya aku paling suka yang namanya minum es kelap muda, mungkin dari sebagian teman juga menggemari yang namanya es kelapa muda,,,,nah, sangking penggemarnya aku dengan yang namanya dogan (kelapa muda) jadi ku buat deh Judul blog aku dengan Nama "http://dogancengkir.blogspot.com"
di samping judul yang aneh tapi banyak maknanya..dan buahnya sangat bermafaat bagi kita semua,

Pohon kelapa dan buahnya mempunyai sejarah panjang di indonesia, bahkan sebagai lambang untuk pengenal indonesia atau mengenal kepulauan indonesia.. saat ini, mungkin aku, ngak membahas yang namanya kelapa muda, aku hanya membahas tentang judul blog aku, mungkin di lain waktu aku akan mebahas tentang mamfaat kelapa muda, Blog yang judul dogan cengkir ini bukan membahas tentang buah dogan (kelapa muda), ini hanya sebagai judul blog ku.... semoga blog ini bisa jadi bermamfaat untuk kita semua...sama seperti buahnya....

No comments:

Post a Comment