Tuesday, December 22, 2009

TAHUN 2010 DI DEPAN MATA


Ngak kerasa sudah mau masuki 2010. Gak kerasa sudah 2 taon aku menjalani kegiatan hari - hari yang melelahkan dengan setumpuk aktifitas kuliah sambil kerja.. aku dah ngapain aja yah selama taon 2008 s/d 2009 kemaren?

* Pindah kerja -- langkah nekat aku untuk bisa kuliah dan kerja ... Nyoba sesuatu yang baru, berharap ini tuh pilihan yang terbaik. Hasilnya? Kayaknya ngak kerasa 2 taon di jalani dengan hari yang melelehkan ntah apa yang ku dapat.. tapi cukup bersyukur ( hanya aku saja ya yang tau.he..he.. ) Dan kayaknya aku bakal tetep di sini sampai... sampai aku ngerasa terlalu nyaman, sampai aku ngerasa ini saatnya untuk terus berproses.
* Hmmm, bingung. Baru sampe poin 2 aku udah bingung mo nge-list apa lagi. Ya ampuuuuuuun (*panik), ternyata aku emang gak ngelakuin apa-apa selama 2 taon kemaren. Parah! Bener-bener parah! Hiks!


Tunggu degh kalo aku bisa inget pencapaian aku taon ini. Tapi apa yaaaaaah? Whuaaaaa!M Tau sih, , Desember udah mau abis yah?). Tapi yang namanya kerjaan dan tugas kuliah masih numpuuuk banget. Belum ada kekuatan ngumpulin mood buat nulis. Payah neh.

Mohon doanya semoga target tahun ini bisa tercapai yah... Biar sekalipun tidak manis, aku bisa meninggalkan kenangan di kantor aku yang sekarang :)

Dan ternyata... aku baru sadar. Bahwa manusia (aku) memang berubah. aku selama ini merasa bahwa aku 'berkecukupan'. Cukup waktu (buat diri aku sendiri, teman, kehidupan sosial dan keluarga), cukup gila untuk mencoba hal-hal baru tanpa rencana sebelumnya, cukup ngerasa punya kontrol pada diri sendiri, cukup tahu what I'm good at. Istilahnya fulfilled gitu.

Tapi akhir-akhir ini ada rasa baru yang muncul. Betapa aku mulai terjauhkan dari teman-teman lama saya karena terbatasnya waktu. Ortu juga mulai ngamuk-ngamuk karena aku jadi jarang nelepon pulang kerumah. karena tiap weekend aku memilih untuk tidur kalo enggak nerusin kerjaan . Aku juga mulai sadar bahwa so many aspect and things in this world that waaaayyy much bigger than me that I can't control. aku jadi sering ngerasa bego. aku juga ngerasa jauh. Dan yang paling parah, aku jadi sering ngerasa sendiri (not always, but very often).

Aku lagi ngerasa insecure? Mungkin. Load dan tekanan kerja melebihi gaji? Most definitely - gaji aku belum cukup buat bayar psikiater :P Aku hidup aku berantakan? Iya, sih.
Tapi sulit juga buat aku untuk pasrah total pada keadaan. aku nggak bisa. Tapi nggak semua rencana aku, to makes things better bisa dijalankan (secara semuanya sangat tergantung pada orang banyak).

I need somebody I can share with, yang bisa ngasih pandangan jernih dan tanpa tendensi. I do need somebody!

No comments:

Post a Comment