Friday, February 12, 2010

Mengenal Kejujuran Cinta dari Pasangan Anda

Mengenal Kejujuran Cinta dari Pasangan Anda mungkin hal ini tidak relevaan lagi ya, untuk di ulas, tapi apa salahnya kita ulas sedikit. Mengigat beberapa hari mnjelang valentine, hehehe, namun sebenarnya semua ini tidak menyangkut tentang valentine. Kejujuran cinta bisanya sangat di butuhkan seseorang yang sedang menjalin hubungan kekasih, tetapi kejujuran cinta tidak mutlak untuk hubungan kekasih saja ya?
Tapi disini kita mengulas hubungan untuk kekasih, karena kebimbangan dalam menyikapi persaan cinta yang dilontarkan dari kekasihnya sangat berpengaruh besar dalam perasan cinta. Karna setiap manusia tidak mau dibohongi dengan cinta karna kebohongan sangalah di benci.. udah ah panjang lebar ni saya langsung saja kita ulas tentang mengenal kejujuran cinta dari pasangan anda.
- Pasti kalian pernah merasakan dalam bertatapan dengan seseorang, telapak kamu
berkeringat, hatimu deg-deg an, suaramu ngak bisa keluar bagaikan kesangkut dipohon  di tenggirokan, nah itu bukan perasaan cinta melainkan perasaan suka dan kagum kamu kedia,
- Bila tangan pasangan kamu tak dapat henti untuk memegang, membelai dan menyentuhmu, dan itu juga bukan cinta tapi nafsu belaka.
- Ketiaka pasangan mu berbicara dia ingin selalu berada disamping kamu terus itu juga buak cinta, itu karena dia sedang merasa kesepian.
- Kadang – kadang ada type yang mau menerima cinta dengan alasan tidak mau menyakiti hatinya itu bukan cinta tapi orang itu kasihan kepadanaya.
- Ada yang loyal atau memberikan semua apa ya kamu suka, itu juga bukan cinta melainkan kemurahan hati.
- Yang ini biasanya sering dilakukan bagi anak ABG yang baru puber dan mengenal pacaran, selalu memamerkan pasangan ke orang-orang ditambah pasangan nya cantik atau gagah, sepurna la dimata dia. Itu juga bukan cinta itu hanya sifat kebanggaan.
- Terakhir biasanya pasangan kita sering bahwa kitalah satu-satunya di hati dia, itu juga bukan cinta itu hanya naluri gombal saja.


Pasti pertanyaan kalian jadi yang benar – benar jujur untuk cinta itu yang seperti apa?
Ya kalau menurut saya yang mau saling memberi dan menerima dan selalu mensuport kita dalam keadaan apapun tanpa imbalan apapun,,

Tapi itu belum tentu benar sobat, wong saya bukan pujangga cinta kok,, wkewkewke,,, tapi kalau ada sobat yang tau silahkan tambah di kolom komentar..

13 comments:

  1. mantap sobat,,manis dan indah ,,kalau aku deg-degan kalau ketemu seseorang yang benar aku cinta tapi aku belum mendapatkannya,,

    ReplyDelete
  2. wah masalah cinta niih.... setiap saat di rumahku pasti ada cinta, cinta n cinta

    ReplyDelete
  3. berita untuk negri@ semoga sob, cepat mendapatkannya,,,
    harto@ Cinta selalu hangat di pebincangkan sob karna setiap makluk hidup butuh cinta

    ReplyDelete
  4. Wah..berarti selama ini saya kagum sama tuh cewe..
    (deg-deg an klo ktemu,,tapi suaraku bisa keluar kok...hehehe)...

    mantap sob...

    ReplyDelete
  5. enda@ hehehe,, makasih ya sob,,, sukses buat kamu sob,

    ReplyDelete
  6. ya sangat penting nih tuk mengetahui dari kejujuran cinta itu,karena saya tidak dapat menulis di shoutbox jadi menulis kesini deh berbagi trafick dan $aweran,sawer balik ya sob

    ReplyDelete
  7. maksih ya sob,, saya dah berkunjung ketempat kamu.

    ReplyDelete
  8. wah susah ni dijelaskan...tapi saya setuju sama tulisan mu sob..bila saya ditanya apa itu cinta, saya cuma bisa bilang #$#&$%#%@#$@#$@%#^$......

    ReplyDelete
  9. cinta itu bagai air yang tidak lepas dari alirannya...

    ReplyDelete
  10. neno@makasih sob,,
    alifi@ waw,,, jadi mengalir terus dong,,,, ?

    ReplyDelete
  11. maksih sob infonya, gua suka postingan ini... emm.. saya juga lagi gundah ne.. (lhoh?? kok malah curhat) hehe.. langsung aja ya..
    klo menurut gw.. cinta itu gak datang langsung.. cinta itu proses, sebuah perasaan yang mau menerima gmn pun keadaan pasangan, gak peduli dia bodoh, pintar kaya jelek dan blablablbla.. yang tetep tersenyum walaupun disakitin tiap hari, rela ujan2 demi nganter setangkai bunga, tetep percaya walau dibhongi.. dan yang jelas!! gak ketemu 1 hari kyk ngersa gak ketemu 1 minggu.. tapi perlu diingat, jgn sampai kalian jatuh cinta sebelum tau watak asli pasangan.. bahaya!!! karna cinta bisa jadi benci setengah mati... wkwkwkwkwkwk... jgn didengerin ya omongan gue..
    salam sejahtera dan sentosa buat teman2 blogger semua..

    ReplyDelete
  12. fedoce@ wah mantap ni sob,, keren ni,, bisa jadi ispirasi. sob kyaknya pernah pengelaman berkorban demi cinta ni,, wkewke,, terus berjuang sob,,

    ReplyDelete