Sunday, May 23, 2010

Sebuah Cerita Cinta

Sebuah Cerita Cinta ~ Aku ada sedikit cerita yang ingin aku bagi buat semuanya. Ehem…
Tersebutlah seorang cewek pemalu yang selalu suka menyendiri. Cewek ini adalah tipe orang yang sulit jatuh cinta. Dalam seumur hidupnya itu dia baru merasakan cinta satu kali. Dan itupun tak berakhir bahagia, hingga ia hanya bisa menyimpannya dalam hati saja.
Suatu ketika ia bertemu dengan seorang cowok. Cowok yang tak kalah pemalunya dari si cewek. Meskipun begitu si cewek merasakan hal yang aneh setiap melihat cowok itu. Tetapi si cewek berusaha untuk tidak terlalu berharap, karena menurutnya cowok itu tidak merasakan hal yang sama. Bahkan si cewek merasa bahwa si cowok tidak menyukainya.
Karena setiap kali mereka berdua, si cowok hanya diam saja dengan tatapan kosong tanpa ekspresi. Belum lagi hubungan mereka tiba-tiba terputus dalam waktu yang cukup lama. Tetapi si cewek tidak bisa mengendalikan pikirannya untuk tidak memikirkan si cowok. Sampai suatu ketika, cowok itu muncul lagi dalam kehidupan si cewek. Dia datang dengan membawa sejuta sayang dan setumpuk perhatian. Hal itu tentu saja membuat si cewek bahagia. Hari-harinya selalu dipenuhi senyuman ketika bersama cowok itu. Bahkan si cewek merasa (akhirnya) ia bisa jatuh cinta lagi. Benarkah bahagia? Tak ada seorangpun yang tau betapa sakitnya hati si cewek…
Karena saat cowok itu datang dengan cintanya,(telah) ada cowok lain yang telah bersamanya.
Dari cerita itu aku jadi inget dengan sebuah lagu…lagunya Sheila On 7 ‘Yang Terlewatkan’
Jadi menurutku, buat yang sedang jatuh cinta : Jangan ragu-ragu untuk mengejar cinta. Karena kalian akan menyesal ketika orang yang kalian cintai sudah bersama dengan yang lain. Jangan biarkan orang yang kalian cintai terlewat begitu saja dalam hidup kalian.
Gimana???:-)
http://cinderella.blogdetik.com/2009/01/06/sebuah-cerita-cinta/

No comments:

Post a Comment