Tuesday, July 20, 2010

Steven Gerrard Pastikan Bertahan

Steven GerrardSteven Gerrard Pastikan Bertahan ~ Masa depan Stevie G di Anfield memang jadi bahan pembicaraan sejak The Reds mengakhiri musim lalu di peringkat tujuh, terlebih setelah Rafael Benitez akhirnya hengkang.

Real Madrid disebut-sebut calon kuat pelabuhan selanjutnya bagi gelandang serba bisa tersebut. Alasannya tentu sosok Jose Mourinho yang sangat nafsu pada ‘goyangan’ Gerrard. Hasrat tersebut sebenarnya sudah ada sejak ia masih melatih Chelsea.

Apapun itu, kapten Tim Nasional Inggris tersebut telah menegaskan bakal bertahan di Merseyside. Keputusan ini diambil karena luluh dengan rayuan Hodgson.
“Selama ini saya menolak bicara karena memang harus konsentrasi di Piala Dunia, setelah itu ingin melewati liburan yang tenang bersama keluarga,” ungkap Gerrard pada Liverpool Echo.

“Kini, saya telah bertemu dan berbincang dengan Hodgson. Saya benar-benar terkesan dengan rencananya di masa depan.”

“Kemarin adalah latihan pertama saya di Melwood bersama pemain yang telat datang karena Piala Dunia, tapi saya tak sabar menunggu musim baru bergulir.”
Selain itu, skipper yang sudah membela Liverpool sebanyak 366 kali sejak 1998 ini juga punya komentar bagus tentang pembelian Joe Cole.

“Ini luar biasa. Saya tahu dia pemain Inggris yang punya kualitas. Joe membuktikannya selama bertahun-tahun meramaikan Liga Primer. Jadi bakal terasa fantastis main bersamanya dengan kostum merah untuk Liverpool.”

“Saya pernah bilang padanya betapa hebatnya klub ini dan saya yakin fans kami pasti suka lihat talentanya.

No comments:

Post a Comment