Monday, August 30, 2010

Foto-foto seksi Artis Hot Dewi Cinta

Foto-foto seksi Artis Hot Dewi Cinta - Foto-foto seksi artis cantik Dewi Cinta telah beredar di sebuah majalah pria dewasa tepat di bulan Ramadan. Perempuan berambut pendek ini pun mengaku sudah terbiasa, sebab sering diminta foto seksi.

"Aku sudah biasa kok difoto seksi, jadi bagiku tidak masalah aku difoto seperti itu, karena aku pribadi sangat suka difoto seksi," ujar Dewi Cinta.


Meskipun tak masalah foto-foto seksinya beredar, tapi perempuan berdarah Solo itu sangat menyayangkan jika foto-foto tersebut keluar bertepatan dengan bulan suci Ramadan.

"Aku sebenarnya tidak masalah difoto seperti itu. Tapi jujur, aku sangat menyayangkan kenapa harus keluar di bulan Ramadan? Aku khawatir orang-orang jadi berpikiran negatif ke akunya," tuturnya dengan nada kesal.



Pelantun Main Hati ini mengaku berani difoto seksi karena dibayar cukup mahal. "Pastinya, aku dibayar mahal. Kalau tidak segitu, mana mungkin aku mau berfoto seksi seperti itu," pungkasnya.

Dewi pun mengaku telah mendapat teguran keras dari pihak keluarga ketika melihat foto-foto seksinya di majalah pria dewasa.

"Jujur, ya, keluarga aku banyak yang complain ketika mereka tahu aku difoto seksi. Namun pas aku jelasin, keluarga juga paham karena keseharianku pun seksi," pungkasnya.

1 comment: