Thursday, August 12, 2010

Jenny Cortez

Jenny Cortez Di Bulan Puasa Tetap Beradegan Ranjang - Bulan Ramadan kali ini terasa berat bagi bintang film Jenny Cortez. Puasa di hari pertama dilaluinya dengan akting beradegan ranjang untuk film layar lebar terbarunya.Meskipun demikian, ia tetap berpuasa, tak membatalkannya.

"Ini shooting pertama aku di bulan Ramadhan dan ada adegan seks pula," kata Jenny ketika ditemui di sela pengambilan gambar untuk film Pengakuan Seorang Pelacur di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan.

Perempuan yang sering beradegan seksi itu harus berakting di atas ranjang hanya dengan menggunakan kemben dan dibalut selimut. Namun ia tidak merasa keberatan untuk melakoni adegan tersebut.



Bagi Jenny, beradegan seks hanyalah tuntutan profesi yang harus ia lakoni secara profesional. "Kalaupun ada adegan seks, saya tetap puasa. Itu sudah (tuntutan) pekerjaan saya. Misalnya, harus adegan seks siang hari, saya tetap puasa. Kalau saya batalin, sayang banget karena ini hari pertama puasa," ujar Jenny.

Menurutnya, kualitas puasa seseorang hanya diketahui oleh Sang Khalik dan orang itu. "Kenapa aku enggak mau batalin ini karena lebih ke niat, karena puasa itu kan hanya kita sama Tuhan yang tahu," tekannya. 

No comments:

Post a Comment