Friday, August 27, 2010

Olivia Jensen Binggung Kalau di Lamar Afgan

Olivia Jensen Binggung Kalau di Lamar Afgan - Olivia Lubis Jensen dan Afgan sudah beberapa bulan terlihat jalan bareng. Walau begitu aktris cantik ini belum siap bila tiba-tiba Afgan datang melamar.

"Kalau dilamar belum tahu juga ya. Bukannya enggak mau, tapi kalau cocoknya begini, ya mau diapain. Yang penting jalani dengan baik saja," ujar Olivia yang ditemui di Jalan TB Simatupang.

Artis kelahiran Denmark, 11 April 1993, itu merasa hubungan dengan Afgan belum saatnya dibawa ke jenjang serius.

"Aku sudah kenal lama, penjajakan sudah, memang kita berdua nyamannya begini. Ada sisi dia yang cocok jadi cowok aku, tapi dia juga cocok jadi teman. Jadi gimana dong," katanya bingung.

Sekarang ini, dara berkulit putih itu masih ingin fokus dengan karier. Dia masih ada kontrak kerja dengan MD Entertainment. Tak puas tampil di layar lebar, Olivia berminat terjun ke sinetron.

Dia juga mulai memilah tawaran film karena tak ingin jadwal sekolah terganggu. "Ada tawaran film tapi horor. Aku kan takut syutingnya malam dan pasti ganggu sekolah. Aku ingin syuting yang pemeran orang dewasa karena dari kemarin childish terus," tandasnya.

No comments:

Post a Comment