Tuesday, August 24, 2010

Pengeroyokan terhadap Sony Prakoso

Pengeroyokan terhadap Sony Prakoso, personel band Bevlyen, diduga berawal dari Lucky Perdana. Apalagi diketahui, Sony pernah tinggal sama Lucky.

Tata Liem, eks manajer yang pernah mengakui hubungan spesialnya dengan Lucky Perdana mengaku kaget saat ditelepon Sony.

“Gue juga kaget ya dengarnya. Sony telepon aku, aku dipukul nih sama Lucky. Memang dulu Sony pernah tinggal sama Lucky, terus Sony keluar, tinggal di rumah gue

Dia menduga pengeroyokan yang dilakukan oleh Lucky dibantu teman-temannya, karena Sony termasuk orang yang tahu semua tentang Lucky. “Takut mungkin Sony ngomong apa,” ungkapnya.

Tata menambahkan kelihatannya Lucky dendam sekali kepada Sony. Buktinya dia membawa teman-temannya datang untuk mengeroyok Sony di kostnya. Padahal Sony baru saja pindah ke kost dan banyak teman-temannya yang belum tahu.

“Tahu lagi alamat Sony,” tukas Tata.

Jika benar Lucky dan Cella ‘Kotak’ yang melakukan pengeroyokan, dia menyayangkan artis tenar seperti keduanya masih memilih jalan kekerasan. Apalagi ini bulan Ramadan sebagai bulan suci yang seharusnya tidak dinodai dengan aksi kekerasan.

“Sony tuh baik, seperti adik saya sendiri. Dia artis kita juga. Dari situ mungkin Lucky kesal juga. Dari dulu memang Lucky enggak senang Sony tinggal sama aku,” pungkasnya.

No comments:

Post a Comment