Tuesday, August 31, 2010

Spesifikasi Harga Acer Aspire One D255

Spesifikasi Harga Acer Aspire One D255 - Acer meluncurkan netbook Aspire One terbaru seri D 255 menggunakan teknologi baru Intel Atom N550 dengan prosesor dual core dalam berbagai warna baru untuk menjawab kebutuhan konsumen akan gaya hidup dan mobilitas.

Manager Brand Acer PC Acer Group Indonesia Riko Gunawan mengatakan netbook itu dikembangkan khusus menggunakan desain baru yang ramping dan dilengkapi beberapa pilihan warna disesuaikan dengan setiap segmen konsumen.

Spesifikasi Netbook ini hadir dengan ukuran yang mungil dan tipis, memiliki layar display 10.1” dengan ketebalan netbook kurang dari 1 inci. Untuk menambah performa saat bekerja, Aspire One D 255 ini juga dilengkapi dengan DDR3 SDRAM, Bluetooth 3.0, dan Acer Crystal Eye Webcam 1,3MP.

Tak hanya teknologi terkini, Aspire One D 255 ini juga memiliki Android InstantOn yang memudahkan untuk akses internet dengan cepat tanpa harus masuk ke Windows terlebih dahulu. Hanya saja Android InstantOn ini hadir dalam pilihan sistem operasi Windows 7 Starter pack. Bagi Anda yang memilih sistem operasi Linux, maka tidak dapat menikmati Android InstanOn ini.

Acer Aspire One D 255 dikembangkan khusus menggunakan desain baru yang ramping dan dilengkapi pilihan warna yang tepat untuk gaya hidup mobilitas modern. Lima pilihan warna tersebut adalah: Aquamarine Blue, Red Ruby, Sea Shell White, Sandstone Brown dan Diamond Black.” kata Riko Gunawan, Manager Brand Acer PC, Acer Group Indonesia, menjelaskan kepada para wartawan saat acara peluncuran berlangsung.

No comments:

Post a Comment