Tuesday, August 31, 2010

Beli Angstro Google Ingin Saingi Facebook

Beli Angstro Google Ingin Saingi Facebook - Angstro adalah sebuah organisasi kecil dengan beberapa produk termasuk Noteworthy News, layanan yang memberikan berita tentang orang-orang dan perusahaan di jaringan pengguna profesional. Pemilikan ini pertama kali diumumkan di website Angstro yang ditulis oleh pendiri perusahaan Rohit Khare.

Dalam tulisannya, Khare mengatakan akan melanjutkan misi Angstro, yaitu mengurutkan informasi tentang individu yang ditemukan di web dalam peran barunya di Google. Ia juga mencatat bahwa produk Angstro sudah termasuk aplikasi untuk menemukan foto baru di Facebook, meningkatkan caller ID dengan menggunakan profil LinkedIn, dan menciptakan sebuah buku alamat sosial nyata.

Google, yang menjalankan mesin pencari utama di Amerika Serikat dengan lebih dari dua pertiga pasar, tidak mengungkapkan lebih rinci akuisisi tersebut. Merger Angstro ke Google menggarisbawahi pentingnya layanan jejaring sosial bagi Google untuk lebih kompetitif di masa mendatang.

Minggu lalu, Google meluncurkan halaman Google Realtime bagi pengguna yang ingin menyaring berita, komentar dan informasi lainnya di Internet secara real time, serta mengikuti percakapan dalam jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter dari waktu ke waktu berdasarkan topik tertentu.

No comments:

Post a Comment