Monday, August 30, 2010

Profil Foto Zlatan Ibrahimovic

Profil Foto Zlatan Ibrahimovic - AC Milan membuka debutnya di ajang Serie A Liga Italia dengan gemilang. Datangnya Zlatan Ibrahimovic di San Siro menumbuhkan semangat bertarung yang membuahkan hasil di mana skuad Massimiliano Allegri menggasak tim promosi Lecce 4-0 pada laga kandang.

Kemenangan Rossoneri kali ini dipersembahkan Alexandro Pato yang menyumbangkan dua gol. Thiago Silva juga mengemas satu gol pada babak pertama ditambah gol dari veteran Filippo Inzaghi yang menjadi pemain pengganti, sekaligus menambah raihannya menjadi 154 di Liga Italia pada injury time.




Nama Zlatan Ibrahimovic
Tanggal Lahir 3 Oktober 1981
Tempat Lahir Malmö, Swedia
Tinggi 1.91m
Berat 84 kg
Umur 28




Kilas Zlatan Ibrahimovic

Dilihat sebagai salah satu penyerang top dunia, serta salah satu yang harus-menjadi temperamental, Ibrahimovic membuat nama untuk dirinya sendiri di Inter Milan dan memenangkan penghargaan pribadi sendiri banyak di San Siro. Dikenal untuk kekuatan-Nya, kemampuan udara dan kepribadian berapi-api, Ibrahimovic Telah Dibandingkan dengan legenda Belanda Marco Van Basten untuk gaya bermain-Nya.

Lahir dari ayah dan ibu Bosnia Kroasia, Ibrahimovic Besar di Swedia dan bermain untuk tim nasional Swedia. Beliau memulai karirnya di Malmo FF terdekat, sebelum pindah ke Ajax di mana klausul ia berkembang, tapi dirayu kontroversi dalam tiga-Nya tahun, sebelum ia dijual ke Juventus.

Terjebak dalam skandal Calcio Poli, Ibrahimovic telah terdegradasi ke Serie B tapi tidak tertarik untuk tinggal di Turin. Pindah ke Inter Milan £, 16.700.000 Jadi ya tetap di tiga sisi mereka gelar pemenang dan kemudian-bos Jose Mourinho mengaku Bahwa ia, Untuk Nya, "pemain terbaik di dunia, di depan (Cristiano) Ronaldo" - meskipun Beberapa kutipan Alis Dibesarkan.

Pada tahun 2009, ia mengumumkan Bahwa dia Ingin mencari tantangan baru dan istilah MENYETUJUI pada kesepakatan swap yang luar biasa dengan Samuel Eto'o Itu Apakah melihat HIM menjadi pemain Barcelona, menandatangani kontrak lima tahun. Nya satu musim di Nou Camp SAW HIM mencetak gol, tapi ia Fell dengan pelatih Pep Guardiola dan bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman pada bulan Agustus 2010.

Kekuatan: kuat dan tangkas, dia bermain baik dengan-Nya kembali ke tujuan dan Boast Beberapa kontrol bola terbaik.

Kelemahan: drift masuk dan keluar dari permainan, kuesioner HAS temperamental Telah cetak dan dikritik karena-satu pekerjaan-Nya di pertandingan besar.

Karir tinggi: Top skor di Serie A di tahun 2009 saat dia memimpin Inter judul.

Karir rendah: terjawab hukuman sebagai Swedia Apakah terlempar dari Euro 2004 setelah tembak-menembak rugi ke Belanda.

Style: lesu, gaya, striker yang terdiri dan tangkas.

Penawaran: "Apa [John] Apakah Carew dengan sepak bola, saya bisa lakukan dengan jeruk." Zlatan Ibrahimovic Respon terhadap kritik dari striker Norwegia.

Trivia: Ibrahimovic Memperoleh Sabuk Hitam dalam taekwondo pada usia 17.

No comments:

Post a Comment