Sunday, August 8, 2010

Spesifikasi Honda Mega Pro 150 cc Terbaru

Spesifikasi Honda Mega Pro 150 cc Terbaru - Kabar gembira bagi Pencinta Honda Mega Pro Produsen motor Honda berencana akan meluncurkan sebuah motor baru pada Senin mendatang (9/8/2010). Kemungkinan besar motor baru Honda itu adalah Mega Pro
terbaru.

Sebab hampir semua motor baru Honda yang kabarnya ingin diluncurkan sudah dikeluarkan, mulai dari Tiger 'bermata tunggal', skutik eksklusif PCX 125, skutik
retro Scoopy hingga bebek matik pertama di Indonesia, Honda Revo Techno AT.

Hanya Mega Pro terbaru yang belum diluncurkan. Jadi kemungkinan motor baru yang akan diluncurkan Honda pada Senin mendatang adalah New Mega Pro.

Selain secara resmi akan meluncurkan produk ini, AHM pun dalam jadwal yang diterima detikOto juga berencana mengajak para jurnalis untuk mengetes motor anyarnya ini di hari yang sama.

"Lihat saja nanti," ujar Senior General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Sigit Kumala.

Spesifikasi Mega Pro terbaru itu kemungkinan akan dibekali mesin 150 cc, mesin ini lebih kecil dari versi sebelumnya yang dipatok di 160 cc.



Kemungkinan Mega Pro baru ini akan tersedia dalam dua versi yakni Mega Pro berpelek palang atau casting wheel dan pelek jari-jari atau spoke wheel.

All New Mega Pro dibekali mesin baru berkapasitas 149,2 CC, lebih kecil dari model sebelumnya (160cc). Honda menghadirkan Mega Pro dalam dua varian, casting wheel plus cakram belakang dan spoke (jari-jari).

Honda pun seperti dikutip situs Kementerian Perindustrian sudah mengajukan izin produksi puluhan ribu motor Mega Pro dengan kapasitas mesin 150 cc. .

2 comments:

  1. Sepintas mirip pulsar
    Mesin terlihat lebih padat
    Sangsinya berbeda seperti yg d gambar ini !!!!!

    ReplyDelete
  2. wow...keren abis....

    ReplyDelete