Saturday, September 4, 2010

Freddy Numberi Bantah Selingkuh

Freddy Numberi Bantah Selingkuh - Menteri Perhubungan Freddy Numberi membantah telah selingkuh dengan reporter televisi (TVRI) bernama Risty Rostarto. Bahkan Freddy mengaku tidak perlu menaggapi berita miring itu.

"Itu gak usah dikomentarilah," sanggah Freddy saat ditemui seusai rapat Transportasi Jakarta bersama Wakil Presiden Boediono di Istana Wakil Presiden, Kamis (2/9 2010).

Hingga kini, Freddy masih menanggapi dengan dingin isu perselingkuhan yang lagi santer dibicarakan media itu.

Apakah benar soal perselingkuhan tersebut? Lagi-lagi Menhub mengelak. Soal pengakuan dari istrinya yakni Anni Numberi yang menyatakan kalau Menhub berselingkuh, lagi-lagi Freddy menyangkalnya.

"Nggak benar-nggak benar, oke yaa," ujarnya sambil buru-buru masuk mobil.

Jalinan asmara terlarang antara Menteri Perhubungan Freddy Numberi dengan wartawati TVRI, Risty Rostarto, dikabarkan terjadi sejak acara WOC 2009 di Manado.

Dikabarkan pula, Freddy Numberi telah membelikan Risty sebuah rumah di Tebet Barat Dalam 8 No 33A dan mobil sedan Honda dengan nomor polisi B 121 STY.

Berdasarkan penulusuran Tribunnews.com, Risty telah memiliki tunangan berinisial SC. "Setahu gue dia sudah tunangan, sama cowok namanya SC," ujar sumber kepada Tribunnews.com.

Diketahui, SC adalah karyawan sebagai Public Relation di sebuah kantor konsultan komunikasi.

"Dia kerja sebagai Present Innovation and Business Development di sebuah konsultan PR, sejak 2010, " kata sumber tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari juru bicara Presidan SBY terkait isu selingkuh yang menerpa Menhub Freddy Numberi yang juga mantan Menteri Perikanan dan Kelautan

No comments:

Post a Comment