Thursday, September 23, 2010

Masayu Antusias Berakting di Laskar Pemimpi

Masayu Antusias Berakting di Laskar Pemimpi - Artis Masayu Anastasia mengaku senang dapat kembali ke dunia seri peran. Ditemui di acara premier film Laskar Pemimpi, istri Lembu "Club Eighties itu kegirangan melihat antusias para penonton.

"Pas awalnya sih kirain bakal ditawarin komedi, cuman pas dibaca ternyata ada musikalnya, drama, dan haru-haruannya juga,"

Masayu Anastasia selalu berusaha membawa putrinya, Samara, ke manapun dia pergi. Termasuk ketika menjalani syuting film terbarunya 'Laskar Pemimpi' di sebuah hutan, Masayu tetap membawa sang putri.

"Awalnya sih khawatir, apalagi pas syuting yang di hutan. Tapi untungnya, di sekitar sana masih ada rumah penduduk yang dijadiin tempat kita tinggal," kisah Masayu saat ditemui di Planet Hollywood, Jl Jend Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (22/9/2010) malam.

Syuting membawa anak, sudah pasti sedikit repot. Misalnya saja barang bawaan yang dibawa Masayu lebih banyak ketimbang pemain lainnya. Meski begitu, istri dari vokalis Club 80's, Lembu, itu tetap menikmatinya.

"Soalnya waktu awal aku tinggal syuting dia sempat nangis kejar banget. Sempet dibohongin eh malah nangis kejer. Makanya setiap syuting ditemenin mama," celoteh perempuan yang masih memberi ASI pada putrinya itu.

Samara kini telah berusia 11 bulan. Masayu belum berencana untuk menambah momongan lagi dalam waktu dekat mengingat kesibukannya di dunia akting.

"Mungkin 3-4 tahun lagi deh. Aku lihat keponakanku kalau jaraknya deket suka ribet, takut kurang perhatian," ujar pemeran Yayuk dalam 'Laskar Pemimpi' itu.

1 comment: