Saturday, August 21, 2010

Kasus Adjie Notonegoro Ivan Gunawan Lepas Tangan

Kasus Adjie Notonegoro Ivan Gunawan Lepas Tangan - Melvin Chandrianto Tjin menilai Ivan Gunawan sebagai penjamin dari Adjie Notonegoro lepas tangan atas kasus pamannya itu. Hal itu terlihat saat Ivan Gunawan tidak memberikan konfirmasi atas kerugian yang diderita Melvin.

"Saya rasa sih Ivan Gunawan lepas tangan. Karena sampai saat ini belum komunikasi dengan Ivan. Kalaupun Ivan tidak mau angkat, saya rasa itu wajar karena tidak ada hubungannya sama Ivan," papar Melvin saat jumpa pers di Hotel Sultan.

Menurut Melvin, sampai detik ini belum terlihat niat baik dari keluarga Adjie atau dari para penjaminnya. Melvin pun pernah disuruh untuk bertemu dengan keponakannya, Ivan Gunawan guna membahas perihal kasus penggelapan, batu mulia tersebut.

"Pas saya telepon Ivan Gunawan, ternyata tidak digubris jadi saya rasa sudah cukup. Mas Adjie selalu mengatakan kasih saya kesempatan untuk keluar sehingga saya bisa membayar semuanya. Karena banyak proyek yang tertunda di luar sana," pungkas korban Adjie Notonegoro yang menderita kerugian sebesar 860 juta rupiah

No comments:

Post a Comment